13 Oktober 2016

Berkembang Bersama Asuransi Jiwa Astra Life


Jaman sekarang banyak yang bilang jaman susah dimana semua diatur dengan uang. Benarkah demikian? Memang sih tidak bisa dipungkiri bahwa uang dapat memudahkan kita memiliki sesuatu yang kita inginkan. Uang tidak hanya dibutuhkan untuk membeli sesuatu tapi juga sebagai alat eksistensi di masyarakat. Namun ternyata fungsi dari uang tidak hanya sampai disitu. Sangat disayangkan bila uang yang kita miliki satu saat habis tak berbekas. Disinilah dibutuhkan asuransi sebagai payung ekonomi masa depan. Banyaknya produk asuransi yang beredar tentunya membuat masyarakat bingung memilih mana sih asuransi yang paling pas untuk kebutuhan. Untuk itu kita perlu perbandingan. Cobalah sebelum memilih asuransi, anda bandingkan produk asuransi jiwa Astra Life dengan yang lain. 

Asuransi menurut wikipedia adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain-lain. Kejadian seperti kecelakaan atau musibah memang tidak bisa diduga. Ibarat kata pepatah, malang tak dapat diduga, untung tak dapat diraih. Nah, kejadian-kejadian tidak terduga seperti kematian, sakit kehilangan akan membutuhkan dana diluar perencanaan. Disinilah asuransi berperan sebagai payung finansial dengan cara pembayaran premi yang kita lakukan dalam jangka waktu tertentu akan terasa manfaatnya sebagai ganti polis untuk menjamin perlindungan tersebut. 

Sekarang sudah tau kan apa manfaat asuransi bagi kehidupan kita. Seperti yang sudah kita bahas di atas sebelum memilih produk asuransi yang tepat ada baiknya kita bandingkan produk asuransi jiwa Astra Life dengan yang lain. Kenapa harus Astra Life? Penasaran, yuk kita ulas tentang perusahaan asuransi ini.


Secara umum PT. Astra Aviva Life atau yang lebih dikenal dengan Astra Life merupakan perusahan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan. PT. Astra International, Tbk, national champion dan Aviva International Holding Ltd yaitu sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Kolaborasi keduanya tentu tidak main-main dengan menandatangani perjanjian secara sah, perusahaan ini menjamin pelayanan terbaik dan dapat diandalkan untuk membangun masa depan yang lebih sejahtera. 

Dengan menerapkan konsep Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia PT. Astra Life menjadi salah satu pelopor grup usaha nasional di Indonesia. PT. Astra Life juga memahami secara mendalam tentang pasar Indonesia dengan mendukung sumber daya lokal, pengetahuan dan merk diberbagai industri tanah air. Dengan pengalaman selama lebih dari 58 tahun menjadikan PT. Astra menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Testimoninya wow banget kan.. tapi ini bukan bualan semata loh. Anda sendiri sudah tau kan bagaimana gebrakan PT. Astra Life dalam perlindungan asuransi bagi setiap nasabahnya. Karena memang visi misinya hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia untuk membawa ketenangan fikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.

Hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia tentang sebuah perusahaan asuransi. Karena setelah di simpulkan ada beberapa penyebab orang ingin menjadi nasabah asuransi yaitu: 

  • Melindungi peristiwa yang sudah pasti akan terjadi, misalnya kematian.
  • Melindungi terhadap peristiwa yang tidak pasti, misalnya kecelakaan.
  • Aman dan tentram menyimpan dana untuk masa depan.
  • Menambah modal usaha
  • Berguna untuk menyusun dana masa depan seperti pensiun.
  • Semoga memberikan kenyamanan dan ketenangan.
  • Rencana pendidikan untuk ahli waris misalnya anak.
Beberapa sebab di atas hanyalah pandangan secara umum kenapa seseorang ingin menjadi nasabah asuransi. Namun ianya dirasa cukup kuat dan inilah yang menjadi pertimbangan kenapa PT. Astra Life layak dijadikan alternatif dalam menyimpan dana untuk masa depan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 attayaya: Berkembang Bersama Asuransi Jiwa Astra Life | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah