Melakukan Perjalanan Terbaik Tidak Pakai Mahal

Hai teman...
Kali ini saya akan berbagi kisah tentang perjalanan yang saya lakukan bersama keluarga. Perjalanan kali ini terbilang yang terbaik loh. Bagaimana tidak, kami melakukannya ketika moment liburan. Liburan tidak melulu harus ke luar negeri kan. Indonesia juga banyak tempat untuk dikunjungi loh. Satu lagi nih yang bikin liburan makin seru. Tiket perjalanan kami sudah dilengkapi dengan asuransi perjalanan. So, meskipun tujuannya tetap di dalam negeri namun ini merupakan liburan terbaik karena selain hemat juga dilengkapi dengan asuransi perjalanan terbaik di Indonesia. Yieeyy...


Tujuan wisata kami bersama keluarga yaitu ke Sumatera Barat. Kota yang juga dikenal dengan penduduk yang rata-rata dari suku Minang ini ramah-ramah loh. Trip tiga hari empat malam yang kami rencanakan menggunakan transportasi udara yaitu pesawat. Selain cepat juga lebih aman. Nah sesampainya di Sumbar baru deh dilanjutkan dengan keliling kota dengan mencoba berbagai transportasi yang ada di sana.

Persiapan yang harus dilakukan pertama kali pasti dong pesen tiket dulu. Kalau ngga pesen tiket awal-awal bisa mahal juga. Tiket perjalanan yang di booking sebaiknya sudah dilengkapi dengan asuransi perjalanan supaya lebih aman. Tau kenapa? Karena manfaat dan perlindungan yang kita dapat dari memiliki asuransi perjalanan antara lain penanggungan biaya jika tiba-tiba kecelakaan terjadi. Ya, namanya juga kecelakaan, siapapun ngga ada yang mau kan. Nah dengan adanya asuransi kecelakaan maka pemilik premi akan mendapat santunan kecelakaan pribadi, tanggungan biaya pengobatan darurat, pemulangan jenazah, evakuasi medis hingga perlindungan jika terjadi kehilangan barang atau kerusakan barang selama perjalanan. 

Dengan kata lain mengurus asuransi perjalanan itu tidak kalah penting loh dengan asuransi lainnya. Walaupun hitungannya dalam jangka pendek, yaitu hanya selama perjalanan terjadi tapi kita tidak pernah tau kapan musibah akan menimpa. Bener ngga...

Nah, masalahnya asuransi perjalanan terbaik di Indonesia apa ya? Dari pada bingung dan salah milih kami memilih search aja. Kan kata orang dunia berada di ujung jari. So, tinggal klik-klik nyari asuransi perjalanan terbaik di Indonesia. Eh, ketemulah sama perusahaan jasa asuransi Futuready.com.

Futuready.com adalah salah satu perusahaan broker asuransi terpercaya, detail, dan informative dalam memberitahukan berbagai informasi mengenai asuransi yang hendak digunakan. Futuready.com juga bersifat netral sehingga masyarakat dapat memilih dengan tepat jenis asuransi dan perusahaan jasa asuransi yang diinginkan. 

Futuready memiliki pengalaman tingkat internasional loh dan merupakan situs dari AEGON Group yang berasal dari negara Belanda. Kerjasama yang terjalin dengan berbagai perusahaan terkemuka di dunia dan Indonesia khususnya tidak main-main  karena Futuready satu-satunya broker asuransi online pertama yang memiliki izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan informasi selengkap ini tentunya membuat kami jadi makin yakin memilih asuransi perjalanan yang sesuai. Setelah semua perlengkapan  selesai bisa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan kan. Nah, buat kamu yang ingin melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri bisa kok memilih Futuready.com untuk mencari pembanding jasa asuransi perjalanan apa yang ingin dipilih. Situsnya terpercaya dan informasi yang disajikan juga lengkap. 

Setelah urusan tiket dan asuransi penerbangan selesai kami segera packing dan melengkapi apa-apa yang kurang. Yaa biasalah namanya juga liburan keluarga jadi segala printilannya kudu di list ya, supaya tidak ada yang tertinggal. Apalagi kalau bawa anak-anak, wuiihh jadi makin padet bawaannya. hehehehe.