22 Oktober 2016

Cara Mudah Hidup Aman, Tenang dan Nyaman

Cara mudah hidup aman, tenang dan nyaman - Siapa sih yang ngga mau hidup aman. Udah aman, tenang, nyaman pula. Pasti santai kayak di pantai ya. Ngga punya beban apalagi banyak utang. Wuiih saya juga mau. Etapi, bisa ngga sih hidup seperti itu. Jawabannya..... bisa! Pasti bisa hihihi yakin banget yak. Harus donk..hidup mah yang pasti-pasti aja ya. Dengan adanya perencanaan yang matang terutama tentang visi dan misi hidup yang menyangkut urusan finansial salah satunya. Misalnya dengan mendaftarkan diri sebagai nasabah asuransi. Nah asuransi yang mungkin cocok untuk kamu adalah produk asuransi jiwa terbaik AIA Indonesia.


Di AIA banyak produk asuransi yang ditawarkan misalnya:
  1. Proteksi jiwa menyangkut real protection untuk beragam gaya hidup anda dan keluarga.
  2. Kesehatan yaitu mendapatkan fasilitas perawatan kesehatan kelas satu.
  3. Penyakit kritis adalah perlindungan terhadap resiko terkena penyakit kritis.
  4. Tabungan dan investasi yaitu pengembangan dana yang optimal untuk tabungan dan investasi.
 dan lain-lain.

Eitss tunggu.. tunggu.. sebelum kita bicara lebih jauh tentang segala produk yang ditawarkan AIA gimana kalau kita ulas dulu, apa sih AIA itu?

Well, AIA adalah perusahaan jasa asuransi yang sudah berdiri sejak 90 tahun yang lalu dan berfokus 100 persen di Asia Pasifik. Dengan pengalaman hampir satu abad AIA sudah banyak mengembangkan produknya untuk segala kebutuhan. Dan... AIA ada juga di Indonesia. Jadi buat kamu yang ingin menyiapkan dana di hari tua, perayaan yang direncankan, simpanan untuk hal tak terduga dan lain-lain bisa tuh menjadikan AIA sebagai salah satu opsi penting untuk menyelamatkan hidupmu. Seperti kata orang-orang, asuransi ini seperti payung yang akan melindungi kamu ketika kamu membutuhkannya.

Di AIA , yang selalu mengutamakan inovasi  dan senantiasa meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. Selain itu AIA selalu menerapkan prinsip profesionalisme. Dengan selalu focus pada hal tersebut, wajar saja jika perusahaan ini mendapatkan banyak pengakuan baik dari dalam dan luar negeri serta memenangkan berbagai penghargaan dalam industry asuransi.  

Memang sih selain AIA ada banyaaaaak (ketauan kan dari a nya yang lima biji itu :D) perusahaan asuransi yang berdiri dan berkembang di Indonesia. Namun apakah semuanya bisa menjamin bahwa uang yang kamu simpan akan kembali dalam bentuk produk-produk atau keuntungan lain seperti di AIA. Belum tentu... banyak loh perusahaan asuransi yang abal-abal. Ketika interview wow hebad banget mereka memperkenalkan produknya. Hmmm tapi, ketika kita sudah masuk, wah-wah baru ketauan bolong-bolongnya. Walhasil uang yang kamu simpan hilang dan segala produk yang ditawarkan hilang tertiup angin. Jadi.... sebelum memilih, pastikan kamu memilih produk asuransi jiwa terbaik AIA Indonesia yes!

Satu lagi nih, jika kamu belum yakin untuk menjadikan AIA sebagai pilihan, coba deh ceki-ceki dulu di websitenya www.aia-financial.co.id. Di sana ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan sebelum menentukan pilihan. Ada juga agen-agennya yang bisa dihubungi selama jam kerja jadi kamu bisa nanya-nanya tuh tentang, apasih AIA itu, perkembangannya, produk-produknya, prosedurnya dan tentu saja syarat serta ketentuannya. Semua pertanyaan kamu akan dijawab dengan baik. Asal jangan dimana mantan pacar kamu ya. hahhahah
 
Sebenarnya saya sendiri adalah satu dari sekian banyak orang yang belum menentukan jasa perusahaan asuransi apa yang cocok untuk diri saya dan keluarga. Namun dengan adanya rekomendasi dari teman-teman dan rekan sejawat rasanya AIA bisa tuh jadi pilihan. Kalau kamu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 attayaya: Cara Mudah Hidup Aman, Tenang dan Nyaman | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah