25 Oktober 2016

Jadwal Liga Indonesia Terkini

Jadwal liga Indonesia terkini -  Saya adalah orang yang tidak begitu fanatik sama pertandingan bola. Jujur loh. Tapi jangan salah, meskipun tidak fanatik urusan pertandingan bola saya masih ikuti. Yaa.. walaupun tidak semua pertandingan saya tonton sih. Secara waktu yang kudu diatur seefesien mungkin supaya kerjaan yang lain tetap lancar. Etapi, meskipun jarang nonton pertandingan bola. Kemampuan pengetahuan saya tentang bola masih bisa diuji. Serius.... kan ngga harus nonton untuk selalu tau. Banyak kok media yang memberitakan tentang segala sesuatu tentang bola.
sumber: Okezone

Nah yang suka bikin bete tuh kalau saya diajakin ngomong soal bola, tapi teman yang ngajakin ngobrol itu kayak sepele sama saya. Hmm dikiranya saya ngga apdet gitu ya soal bola. Hohoho tunggu dulu boss. Dalam satu perbincangan ngalor ngidul, akhirnya jadi  serius ketika masuk ranah bola. 

Saya "Sekarang yang lagi hot di Indonesia itu Liga Indonesia kan".
"Ih, tau dari mana"?
"Dari Okezone lah". "Kalau mau tau jadwal Liga Indonesia terkini Okezone gampang kok, klik aja situsnya. Disitu tumpah ruah informasi seputar bola. Jadi walaupn ngga sering nonton tv kamu tetap bisa update soal bola".

Sekarang ini yang lagi banyak dibincangkan penggila bola itu pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema Cronus. Beritanya nih, klub Arema Cronus merasa ketiban rejeki ketika menghadapi Persija Jakarta, pasalnya pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gajayana. Nah, Arema tuh merasa kalau stadion ini membawa keberuntungan atau tuah buat klub mereka. Karena Arema pernah mengalahkan PSM Makassar di stadion Gajayana itu. 

Wow ini sih pasti bikin bingung ya, mana nih yang sebenarnya jadi tuan rumah. Persija Jakarta atau malah bisa jadi Arema. Soalnya Arema merasa lebih dari tuan rumah.

"By the way, kamu tau ngga siapa pelatih Arema sekarang. Hmm, kalau ngga salah sih Milomir Seslija ya".
"Yup, pinter. Nah si Milo ini yakin kalau Arema akan menghadapi Persija dengan performa terbaik". Ya iyalah, seorang pelatih mah memang harus kasih semangat terus ke timnya supaya tetap semangat ya.

Untuk menghadapi Persija, om Milo, ceileee udah siapin segala sesuatunya dengan matang loh. Misalnya benar-benar mengatur pola makan dan istirahat para pemain. Selain itu latihan juga lebih disiplin sehingga stamina para pemain tetap terjaga.

Disamping itu om Milo juga optimis sama Arema dengan kembalinya Okto maninai dan Goran Gancev ke lapangan. Seperti yang kita tau kalau mereka kan pernah kena skorsing akumulasi kartu. Kabarnya lagi kiper Arema si Kurnia Meiga juga performanya juga semakin mantep tu nangkepin bola yang tertuju ke arahnya. Waduh ngga cuma bola loh ya, dia juga jago nangkep sinyal cinta dari kamu.... hahahhaa
"Huss jangan ngaco, ntar kita di bully fansnya arek-arek Malang". hahaha
"Hmm btw, emang bener ya kata orang-orang, meskipun jarang nonton pertandingan bola. Pengetahuan kamu seputar bola lumayan juga".
"Yeee.. baru tau, gini-gini saya tuh termasuk yang apdet soal bola".

Seperti yang sudah saya bilang di atas, kalo ngga sempet nonton bola bukan berarti kudet, kan ada Okezone yang setia memberi informasi seputar bola dan lain-lain. Download aja aplikasi Okezone di smart phone kamu dan cari tu berita tentang bola, jamin komplit deh. Jadwal pertandingan bola baik di Indonesia juga yang sedang berlangsung di Luar negeri juga ada. Jadi kamu ngga bakal ketinggalan berita soal jadwal Liga Indonesia terkini Okezone karena selalu rilis paling awal daripada media lain.



2 komentar:

  1. Selamat malam om attayaya,
    blog ini kok awet banget ya, dari 2009 sepertinya tetap update dan konsisten
    saya pengen mencari teman-teman lama ngeblog yang dulu, apakah masih membudayakan blogwalking ataukah sudah memakai teknik SEO yang lebih bagus hehe
    maaf ya OOT om, rasanya agak gimana gitu masukin komen ala cupu lagi :p
    ya gpp lah, yang penting bisa kembali berkarya di dunia blog :)

    BalasHapus
  2. liat2 di komen masih ada kok blogger2 jadul

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Jadwal Liga Indonesia Terkini | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah