14 Februari 2011

Lestari Alamku

Lestari Alamku

Lestari Alamku Lestari Desaku
Dimana Tuhanku Menitipkan Aku
Nyanyi Bocah-bocah Di Kala Purnama
Nyanyikan Pujaan Untuk Nusa

Damai Saudaraku Suburlah Bumiku
Kuingat Ibuku Dongengkan Cerita
Kisah Tentang Jaya Nusantara Lama
Tentram Kartaraharja Di Sana

Reff:
Mengapa Tanahku Rawan Ini
Bukit Bukit Telanjang Berdiri
Pohon Dan Rumput Enggan Bersemi Kembali
Burung-burung Pun Malu Bernyanyi

Kuingin Bukitku Hijau Kembali
Semenung Pun Tak Sabar Menanti
Doa Kan Kuucapkan Hari Demi Hari
Kapankah Hati Ini Kapan Lagi

Lagu Lirik Lestari Alamku : Gombloh




Animasi Video oleh
Faisal Azmi Ardhika
SMK 2 Wonosobo
Trampil Production


29 komentar:

  1. animasi bikinan sendiri? buatan anak SMK? mantapp

    BalasHapus
  2. lagu ini mengingatkan saya pada bank favorit saya Boomerang om :)

    BalasHapus
  3. Kelestarian alam sekarang menjadi fokus perhatian, tetap peduli dengan alam atau semuanya akan berakhir seperti sebuah padang pasir yang gersang dan tandus.

    BalasHapus
  4. Rangkaian kata2 yang menarik untuk dibaca dipagi hari yang sedang hujan ini.

    BalasHapus
  5. wah lumayan kreatif ya animasinya, meskipun masih belum begitu halus. yuuk ikut menjaga alam

    BalasHapus
  6. ayo kita sama-sama jaga lestarinya alam indonesiaku....

    BalasHapus
  7. alam memang perlu dilestarikan ya bang. Komen pertama mesti bang Atta nih :)

    BalasHapus
  8. Gomloh adalah sosok tak terlupakan dalam hidup saya, pertama kali saya beli kaset, dulu waktu masih unyil ya Gomloh itu. Sayang umurnya gak panjang.

    BalasHapus
  9. mudah-mudahan alam indonesia dapat kembali seperti dulu lagi, sejuk, teduh dan nyaman.....ndak seperti sekarang, dimana-mana villa dan tempat hiburan berdiri, sehingga alam nampak tidak alami lagi....

    BalasHapus
  10. Lestari alamku yang indah....meskipun sudah sebagian ada yang tidak indah tetapi tetap indah bila kita memandang dari segi positifnya.

    BalasHapus
  11. saya tahunya lagu ini yang dinyanyikan boomerang bang , nggak tahu kalau lagu ini ternyata milik Alm gombloh

    BalasHapus
  12. Pengen banget lihat animasinya... tapi koneksinya gak ngangkat... hikss...

    BalasHapus
  13. Yang buat animasi anak SMK? Wah... hebat bener ya..?

    BalasHapus
  14. Dilihat gambarnya sih bagus.. tapi shasa gak bisa lihat videonya. :((

    BalasHapus
  15. Met malam Om.... besok liburan kemana ya?

    BalasHapus
  16. lestari namaku, lestari alamku. Lestarilah selalu lestari

    BalasHapus
  17. Smga alam kita mkin bertambah lestari ...
    sblumnya mhn izin 'tuk komen dan follow di blog ini srta slm kenal dari sy.

    BalasHapus
  18. alam tak selamanya ramah berjabat tangan!
    ayo kita lestarikan...

    BalasHapus
  19. Lagu ini abadi yah boo. Dari jaman PKi ampe sekarang teteup populer :-)

    BalasHapus
  20. dari judulnya aja lestari
    ya lagunya lestari sepanjang masa

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Lestari Alamku | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah