Kaldu Jamur, Kaldu Nabati Sehat Setiap Hari

Attayaya.net - Kaldu nampaknya digunakan oleh hampir seluruh dapur di dunia sebagai penyedap rasa yang utama dalam masakan. Hal tersebut karena kaldu menyajikan cita rasa yang lengkap dalam satu kemasan. Bahkan satu jenis masakan bisa terasa lengkap hanya dengan menggunakan kaldu. 

Kaldu memberikan rasa yang gurih dan berkarakter kuat sehingga makanan terasa lezat dengan instan. Akan tetapi, dibalik kelezatannya yang instan, kaldu tak baik jika digunakan secara terus menerus karena mengandung MSG dan pengawet yang tentunya tak baik bagi kesehatan, terutama dalam jangka pajang. 

Kaldu yang mengandung MSG kini memiliki pesaing dengan sederet keunggulan. Pesaing tersebut adalah kaldu jamur, yang digadang-gadang sebagai penyedap rasa pengganti MSG, dengan bahan nabati yang memiliki banyak manfaat. Kaldu jamur sendiri adalah kaldu yang dibuat dengan jamur sebagai bahan utamanya. 



Berbeda dengan kaldu biasa yang beraroma daging ayam atau sapi, kaldu jamur hadir sebagai penyedap rasa alami dengan karakter rempah yang sedap dan gurih. Asyiknya, bukan hanya terbebas dari MSG dan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan, kaldu jamur juga mengandung berbagai kebaikan dan manfaat bagi tubuh. Akan tetapi, kaldu jamur ini tidak direkomendasikan bagi anda penderita penyakit asam urat. 

Kaldu jamur kini bisa anda dapatkan dengan mudah di lemonilo, karena lemonilo memiliki Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur yang sangat aman untuk ditambahkan dalam konsumsi kudapan sehari-hari. Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur menggunakan ekstrak jamur sebagai bahan utamanya, kemudian menggunakan gula, lada, garam, dan maizena sebagai aditif. 

Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur memiliki segala manfaat jamur yang sangat baik bagi kesehatan. Kaldu jamur mampu memberikan anda energi ekstra untuk mnjalani aktivitas karena mengandung nutrisi lengkap. 

Kaldu jamur juga baik bagi anda yang memiliki gangguan tidur karena kandungan asam aminonya. Anda juga dapat menghalau sel kanker dengan mengonsumsi makanan yang ditambahkan kaldu jamur, karena adanya kandungan selenium. Mengkonsumsi kaldu jamur juga bahkan dapat menurunkan tekanan darah. 

Bukan hanya itu, kaldu jamur juga bisa mengeluarkan racun pada jaringan hati. Nah, selain bebas MSG dan pengawet buatan, anda juga bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat, bukan? Anda sebetulnya bisa membuat kaldu jamur sendiri di rumah, namun tentunya akan lebih mudah dan praktis dengan Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur. 

pixabay

Kaldu Pelezat Alami Jamur dari Lemonilo ini turut menggunakan silica gel alami yang terbuat dari zeolit dan berkualitas food grade, sehingga tidak beracun dan aman. Tak perlu khawatir, Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur telah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan tentunya bebas gluten. Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur merupakan produk lokal asli dan ramah lingkungan. 

Nah, setiap kemasan Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur ini mengandung energi total sebanyak 186 kkal. Selain bebas MSG dan bebas pengawet buatan, Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur juga tidak menggunakan pewarna buatan sehingga sangat aman digunakan. 

Kaldu Pelezat Alami Jamur dari Lemonilo cocok digunakan untuk berbagai jenis masakan, mulai dari menu utama hingga kudapan.  Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur ini merupakan buatan lokal dan sangat direkomendasikan untuk pengunaan pada masakan sehari-hari. Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur dalam kemasan 80 gram bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 28 ribu – an saja! 

Yuk mulai hidup sehat dengan healthy food yang diracik dengan Lemonilo Kaldu Pelezat Alami Jamur.