Ini dia 4 Hotel di Semarang Yang Instagramable Banget!

Attayaya.net - Mau punya foto-foto keren ala selebgram? Gak perlu jauh-jauh ke Luar Negeri! Karena di Indonesia sudah banyak sekali tempat keren yang bisa mempercantik tampilan Instagram kamu, tidak hanya di kota Jakarta tapi di beberapa kota besar di Indonesia juga ada, seperti halnya Semarang. 

Kota yang terkenal dengan wisata sejarahnya ini, ternyata menyimpan begitu banyak tempat menarik untuk berfoto, lho! Bahkan beberapa Hotel di Semarang juga memiliki beberapa sudut cantik untuk berfoto, berikut hotel Instagramable yang ada di Semarang:

1.    Balemong Resort

 


Hotel ini terletak persis di kaki Gunung Ungaran, jadi kebayang dong pemandangan yang akan kalian dapatkan jika kalian menginap di hotel ini, dan pastinya hasil foto kalian juga akan bagus banget! ala ala back to nature gitu deh nanti hasil fotonya. Selain itu, jika kalian sudah puas berfoto-foto, kalian juga bisa bersantai sambil berenang serta menikmati keindahan alam sekitar Ungaran, perfect!

2.    Hills Joglo Villa
 


Dari namanya aja kalian udah bisa menebak kan seperti apa hotel ini? Ya, hotel ini di desain seperti rumah joglo namun tetap dengan perpaduan nuansa masa kini, jadi kalian bisa mengambil beberapa foto di area depan atau di dalam rumah joglo, dan dijamin hasil foto kalian akan keren dan penuh makna dengan sentuhan klasik khas nuansa pedesaan dan jawa kuno.

3.    Louis Kienne Hotel
 
Berlokasi di Simpang Lima Semarang, hotel ini memiliki begitu banyak spot foto yang menarik, seperti kolam renang yang ada di Rooftop, membuat foto kalian cantik dengan background kolam renang dan pemandangan kota semarang dalam satu kali jepret. Selain itu, koridor hotel ini juga bisa kalian jadi kan lokasi foto berikutnya, kenapa foto di koridor? Karena perpaduan pencahayaan, warna dinding dan karpet hotel ini berhasil menghadirkan tampilan yang pas banget untuk berfoto.

4.    Rooms Inc Semarang
 

Kalau hotel ini sih emang hotel yang kekinian banget, hampir semua sudut dari hotel ini bisa kalian jadikan spot foto. Karena memang dari pihak manajemen hotel memiliki tujuan untuk membuat hotel yang unik dan moderen. Hotel ini merupakan hotel yang terbilang baru di Jl. Pemuda Semarang, meskipun begitu hotel ini sudah berhasil menarik perhatian masyarakat, lho! 



Hal ini terbukti dari sulitnya mendapatkan kamar di Hotel ini, jadi jika kalian memang berencana akan menginap di hotel ini, ada baiknya pesan dari jauh-jauh hari melalu situs booking online seperti Mister Aladin, jadi kalian gak perlu khawatir gak dapet kamar, kan!

Gimana? Udah siap untuk mempercantik feeds Instagram kamu? Selain hotel-hotel yang disebutkan diatas, Semarang juga memiliki beberapa tempat wisata yang Instagramable juga, lho! Seperti Kampung Pelangi, Taman Bunga Celosia, dan Benteng Pendhem Ambarawa.