07 Desember 2011

Canon EOS 60D Video Tutorial

Canon EOS 60D Video Tutorial cukup banyak tersedia di youtube.com, cuma harus pilih-pilih mana yang enak dilihat. Salah satunya adalah Canon EOS 60D Video Tutorial dari Christopher K. Blog. Dia membuat video tutorial untuk Canon EOS 60d yang cukup lengkap dan terdiri dari 14 Video Tutorial. Aku menemukan video tutorial ini ketika mencari tutorial untuk setting Movie Clip.

Kembali ke era penelitian Canon, EOS adalah dirancang sebagai sebuah sistem kamera SLR yang utama. Sistem ini terus berinovasi sampai sekarang dan telah menghasilkan berbagai produk Canon Seri EOS. Kepanjangan EOS adalah singkatan dari Electro Optical System, sebuah sistem kamera Canon yang menekankan penggunaan auto-fokus (AF) pada sistem kameranya. Canon Inc. (dibaca ké-nèn, IPA:ˈkænən, dalam Bahasa Jepang: キヤノン株式会社) adalah sebuah perusahaan yang bermarkas di Tokyo Jepang dengan bidang usaha utama adalah Gambar Grafis dan Optik, terutama kamera, mesin fotokopi maupun printer atau juga scanner. Canon didirikan oleh Yoshida Goro di tahun 1933 dengan nama 精機光学研究所 (Seiki-kougaku-kenkyuujo atau Laboratorium Peralatan Optik Presisi). Yoshida Goro memang tidak sendiri, ia didukung oleh iparnya yang bernama Uchida Saburo dan didanai oleh Takeshi Mitarai (teman dekat Uchida Saburo). Kamera pertama Canon adalah bernama Kwanon atau Dewi Pengasih Buddha di tahun 1934. Kemudian pada tanggal 10 Agustus 1937, perusahaan itu berganti nama menjadi CANON.


Canon EOS 60D Video Tutorial


Canon EOS 60D Tutorial - Multi Control Dial Operation 1/14




Canon EOS 60D Tutorial - Quick Control Button 2/14




Canon EOS 60D Tutorial - Selecting Af Points 3/14




Canon EOS 60D Tutorial - Back Button AF and more 4/14




Canon EOS 60D Tutorial - Live View Features 5/14




Canon EOS 60D Tutorial - Electronic Level Display 6/14




Canon EOS 60D Tutorial - Movie Mode 7/14




Canon EOS 60D Tutorial - Basic Plus Feature 8/14




Canon EOS 60D Tutorial - In Camera Creative Filters 9/14




Canon EOS 60D Tutorial - Picture Style Operation 10/14




Canon EOS 60D Tutorial - In Camera RAW Processing 11/14




Canon EOS 60D Tutorial - Resize Function 12/14




Canon EOS 60D Tutorial - Integrated Speedlite Transmitter 13/14




Canon EOS 60D Video Tutorial


Canon EOS 60D Tutorial - Interchangeable Focus Screens 14/14



Canon EOS 60D Commercial



Canon EOS 60D Video Tutorial



24 komentar:

  1. Wahh ..jadi pingin beli ni ..

    BalasHapus
  2. baru bisa baca tutorialnya aja belum bisa praktek langsung :)

    BalasHapus
  3. Pengen banget bisa memiliki kamera secanggih itu. Tapi apalah daya, uang di kantong tidak mencukupi

    BalasHapus
  4. Btw, harga canon ini berapa ya? >.<

    BalasHapus
  5. kapaaaaaaaaaaan ya punya dslr....

    hiks

    BalasHapus
  6. asalamualaikum
    o ini canon EOS 60D
    yang lagi ngetrend.
    banyak yang pada pingin.

    BalasHapus
  7. aku punya kok kamera ini..... #dialammimpi :D

    BalasHapus
  8. Banyak sekali videonya mas
    pilih yang mana ini yang enak ditonton

    BalasHapus
  9. bang atta ini memang hebat dalam membuat sebuah laporan.. selalu bisa membuat pembacanya kepingin lebih banyak tahu lagi :)

    BalasHapus
  10. AJib bang Canon EOS 60D nya.
    untuk foto anak anak yang lagi sekulah lebih ajib lagi nih.
    xixixiixi

    salam u azam bang

    BalasHapus
  11. wah cocok untuk photografer

    BalasHapus
  12. Keren mau beli ah

    Salam Kenal

    BalasHapus
  13. canon abang bukannya 60D juga yah??

    BalasHapus
  14. saya impikan dulu... insya allah sp tau bisa punya klo dah kesampaian rejeki

    BalasHapus
  15. Ya ampyuuunnn, kapan yah ekye bisa punya kamera secanggih ituh?????

    Btw Bang alhamdulillah Om Zul udah benerin tickernya. hehehe urusan otak-atik gw serahkan ke laki gw hehehe. Makasih yah Bang udah direpotin mulu. Oya, mana neh hasil jepretan jalan2 ke hutannya???

    BalasHapus
  16. Pinjem lensanya, Bang keren tuh :) dinikahkan sama NIKON hehehe

    BalasHapus
  17. kuereeennnnn banget bang!?!?!?! jadi pengen!!!!!!

    ngileeerrrrrrr!!!!

    BalasHapus
  18. Para pecinta fotografi pasti pengen banget beli tuh Bang... hehehe

    BalasHapus
  19. numpang ngiler dulu bang, lum punya :D

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah, akhirnya saya kebeli juga.

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Canon EOS 60D Video Tutorial | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah