22 Desember 2011

Memperingati Hari Ibu

Memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2011 ini aku cuma mau nyanyi.

123
satu satu aku sayang ibu
dua dua aku sayang ibu
tiga tiga aku sayang ibu
satu sua tiga
aku sayang bapak

Demikianlah nyanyian aku untuk memperingati hari ibu.

psssst... untung ga direkam ma produser, ntar aku jadi artis pula kek briptu Norman.
jiahahahahahaaa.......


15 komentar:

  1. *ikutan nyanyi*
    satu satu aku sayang ibu.......

    Selamat hari ibu...

    BalasHapus
  2. bang atta minta tanda tangannya dong, sebelum tenar :)

    BalasHapus
  3. telat neh;
    ayo bang diulangin ;
    ane siapin kameranya :D

    met hari ibu untuk yang udah ibu2 sama yang pengin jadi ibu :)

    BalasHapus
  4. senandung rindu dari jauh juga kupersembahkan untuk ibu, selamat hari ibu .....

    BalasHapus
  5. jadi inget hadits nabi, nabi menyebut ibu tiga kali sebagai bentuk penghormatannya. buat bapak2 jangan ngiri ya

    BalasHapus
  6. Hehehe.. selamat hari ibu ya Mas..

    BalasHapus
  7. nyanyinya jangan cuma pas hari ibu aja ya mas...tiap hari dinyanyikan aja. :)

    BalasHapus
  8. hihihi anak tunggal ya? :p gak ada sayang adik/kakak hehehe

    BalasHapus
  9. Hahaha, pengen banget liat Bang Atta nyanyi..., hehehe.
    Sambil tepuk tangan dan geleng2 kepala... pasti Azam terhibur sekali ya Bang? :p

    BalasHapus
  10. Hihihi suaranya fals Bang. gantian dunks mamake Azzam yang nyanyi :-)

    BalasHapus
  11. kasian banget...adik adiknya bang atta gak dapat tempat...heheh (punya adik gak sih?)

    BalasHapus
  12. berdoa tiap hari utk ibu dan bapak

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Memperingati Hari Ibu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah