The Messenger 2

The Messenger 2 merupakan film prequel dari The Messenger yang dirilis 21 Juli 2009 dengan durasi 90 menit. Produser fil ini Andrew Pfeffer mem[ercayai sutradara Martin Barnewitz untuk membuat film ini makin seram. The Messenger 2 seperti The Messenger adalah bergenre Horor yang dibintangi oleh Norman Reedus (John Rollins) dan Heather Stephens (Mary Rollins) serta pemeran pembantu lainnya.

Mulai diproduksi Maret 2008 dengan mengambil lokasi di Sofia, Bulgaria dan kemudian dirilis di Amerika Serikat. Menceritakan John Rollins yang sedang mengalami kesusahan finansial terutama masalah di lahan pertaniannya, dimana terlalu banyak burung gagak yang memakan hasil jagung serta irigasi yang tak lancar untuk mengairi seluruh lahan pertaniannya. Selain itu John juga mengalami masalah dalam keluarganya, membuatnya makin sangat tertekan.

Suatu saat, John secara kebetulan menemukan sebuah "orang-orangan sawah" (scarecrow/penakut-burung) dengan wajah yang menakutkan. Anak John memintanya untuk menghancurkan orang-orangan sawah itu. Tetapi atas bujukan tetangganya Jude Weatherby, akhirnya John memasang orang-orangan sawah itu di lahan pertaniannya.

Setelah memasang orang-orangan sawah itu, sungguh menakjubkan bahwa burung gagak pengganggu jagung di lahan pertaniannya sangat berkurang dan bahkan sebagian mati. Kemudian air irigasi pun menjadi lancar. John sangat bergembira.

Tetapi, kemudian John merasakan sesuatu hal yang aneh atas seluruh kejadian ini. John merasa lahan pertaniannya dihantui oleh sesuatu "kejahatan". Banyak kematian terjadi setelah orang-orangan sawah itu dipasang. Bahkan keluarganya sendiri pun terancam pembunuhan.

Bagaimana John menyelamatkan lahan pertanian dan keluarganya, silahkan lihat sendiri. Berikut ini movie trailler dari youtube dapat ditonton sejenak.


The MESSENGERS 2: THE SCARECROW - Film Trailer


Unimaginable terror grows in this chilling prequel to The Messengers. When a farmer desperate to save his crops and hold his family together places a mysterious scarecrow in his field, his luck changes for the better...only to discover it may be at the cost of his sanity.


************************

Postingan ini dibuat bersempena dengan perayaan blog PENGHUNI-60 yang berulang tahun ke-2.

SELAMAT ULANG TAHUN KE-2 ATAS BLOG PENGHUNI-60.
KEEP WRITING
KEEP BLOGGING
KEEP SMILE
SEMOGA BERBAHAGIA SELALU SAMPE ANAK CUCU
nah lho...???

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Header blog dan award ini, menurut Penghuni-60 dibuat berdasarkan film "The Messenger 2".