29 Juli 2011

koleksi sms menyambut puasa Ramadhan

koleksi sms menyambut puasa Ramadhan merupakan kumpulan postingan lama yang berisi ucapan sms pantun menyambut puasa pada bulan suci Ramadhan. Dulu iseng-iseng aku memosting setiap terima sms berupa ucapan ataupun pantun yang bagus. Walaupun semua sms yang kuterima sebelum puasa itu bagus, tetapi capek juga ngetik ulang di postingan. Jadi ya sebagian aja yang diposting.

Buah kemiri dibawa ke bandar
Buah pepaya di dalam kebun
Jangan lari jangan menghindar
Attayaya datang hendak berpantun

jiahahahahaaaa........

Berharap padi dalam lesung,
yang ada cuma rumpun jerami.
Harapan ingin bertemu langsung,
yang terlayang hanya sms ini.

Adat jauh beri berita,
adat dekat saling nasehati.
Andai berbicara tersilap kata,
maaf dipinta sepenuh hati.

Daun Pandan di tengah ladang
Daun Sirih tidaklah licin
Bulan Ramadhan telah datang
Mohon maaf lahir dan bathin

Tanah melayu negeri beriman,
agama dan adat jadi pegangan
Telah pun tiba bulan Ramadhan,
salah dan silaf mohon dimaafkan

Kalo suka dan sempet, mohon beri G+1 dengan mengklik button/tombol diatas judul. heheheeee....

Baca juga tentang sms pantun ucapan menyambut puasa Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri serta sms pantun mohon maaf lainnya :

Ucapan maaf menyambut bulan Puasa Ramadhan

sms | pantun | selamat menyambut bulan Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan

Mohon maaf lahir bathin

SmS Pantun Menyambut Lebaran / Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal


MOHON MAAF LAHIR BATHIN ATAS SEGALA KESALAHAN YANG TELAH KUPERBUAT BAIK SENGAJA MAUPUN TIDAK SENGAJA...

SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI KITA SEMUA



29 komentar:

  1. silahkan berpantun
    ga ada yg larang

    BalasHapus
  2. bibir dikulum di atas kepala,
    assalamu’alaikum dlu ah biar dpat pahala,
    tikar pandan kain belikat,
    dijual org diakhir pekan,
    karena ramadhan sudah dekat,
    salah & khilaf mohon dimaafkan.

    BalasHapus
  3. keren..keren
    ga panjang2 spt sms2 dr teman2 kmaren2.

    BalasHapus
  4. boleh juga mas.. buat bulan depan... :P

    BalasHapus
  5. kebetulan memang sedang cari bro...tanks yah...

    BalasHapus
  6. Mlaku nang lor ketemu ulo
    Ulo ditutu' nganggo kelopo
    Amergo sesok bade Poso
    Kulo nyuwon kalian ngapuro

    Marhaban ya Ramadhan ya Bang...Mohon maaf lahir bathin bila ada keslahan...

    BalasHapus
  7. makan siang makan ketoprak
    minumnya es teh manis
    jangan perang jangan merusak
    minum saja es teh manis
    (apalagi nanti pas buka puasa)

    BalasHapus
  8. pagi2 liat2 hape juga bejubel sms ucapan selamat menunaikan ibadah ramadhan.

    BalasHapus
  9. sudah saya klik bang, metpuasa ya salamuntuk mbak Wina

    BalasHapus
  10. marhaban ya ramadhaan
    ane ga pantun bang,
    latihan vokal grup dulu saja
    1 2 3
    sauurr.. sauuurr tung gentang gentung gentang xixixixi

    BalasHapus
  11. marhaban ya ramadhan.. minal aidin al faidzin ya mas.. selamat menjalankan ibadah puasa :)

    BalasHapus
  12. hihihi.... pasti banyak yang lagi nyari sekarang... :D

    BalasHapus
  13. Malam Pekan Baru,
    wah saya mmg lg bingung cari kalimat sms utk menyambut ramadhan... makasih mas Atta sdh share disini :D

    BalasHapus
  14. bagus tuh sekalian untuk persiapan kirim sms apabila lebaran tiba.
    hemat waktu karena sudah nabung sms, terus cukup dimodiv sedikit jadinya keren, kabbbb
    gak ahhhh gak jadi kaburr

    BalasHapus
  15. lama tak minum jamu,,..
    sekali jamu,, jamu temu ireng,,
    lama tak ketemu,,
    sekali ketemu ko' makin ganteng,,..

    BalasHapus
  16. Bagus banget sms ramadhan ini. Pasti orang yang kita kirimin sms ini akan senang dan pastinya terhibur dan juga semakin bersemangat untuk berpuasa :)

    BalasHapus
  17. Sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui..
    Mohon maafkan saya jika ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak (oke deh, ini memang gak nyambung), hehe :p

    BalasHapus
  18. weh pinter maen pantun ternyata :D like this bang attayaya

    BalasHapus
  19. satu dua tiga
    jarjit berpantun ria
    satu dua tiga
    saya ga bisa berpantun ria....
    hehe

    BalasHapus
  20. selamaa teknologi hape masih ada, sms ramadhan dan lebaran akan ttp laris manis :D

    BalasHapus
  21. mohon maaf lahir bathin ya...
    semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

    BalasHapus
  22. selamat menuaikan ibadah puasa ya mas attaya
    semoga lancar dan gak ada bolongnya hehe

    BalasHapus
  23. thnks sob siip buat besok lebaran dan puasa,selamat berpuasa ya

    BalasHapus
  24. komentar ku dah muncul belum ya td udah komn tu,menuggu persetujuan ya

    BalasHapus
  25. Ramadhan tiba... Amalan pertamanya beri G+1, fungsinya apa yahh..?? Met berpuasa temans..

    BalasHapus
  26. wah keren ne.. ijin sedot mas... :)

    BalasHapus
  27. mohon maaf lahir batin om,maaaf telat ngasih ucapannya ,:D

    BalasHapus
  28. 1, 2, 3 tiga hari tidak puasa
    tiga puasa tidak dilaksanakan

    1,2,3 raka'at Witir di waktu malam
    jangan lupa tunaikan Tarwih 8 atau 20

    1,2,3 ayat dilafadzkan
    jangan lupa baca Basmalah

    selamat puasa Atta

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: koleksi sms menyambut puasa Ramadhan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah