04 November 2011

Long Exposure Photography

Long-exposure photography or usually called time-exposure photography is capturing the images with a long-duration shutter speed.

Catch the airplane light
Photographer : Attayaya

Location : Kuta Beach Bali
Model : Ijal (djemari-ijal.blogspot.com)
Nikon D50 DSLR
30 September 2010
Time 00:42 wib
F-number 3,5
Exposure time 20 second
ISO 400


July 13, 2008 and April 16, 2010
by Terenca Chang (Flickr alias exxonvaldez)
visually describe landing and take-off patterns for the airport. Yes those funny looking white streaks are all planes.

www.terencechang.com/










Pict Source :
http://blog.gessato.com/2011/09/12/unique-long-exposure-pictures-by-terence-chang/


23 komentar:

  1. Bang, itu yang bawah2 biasnya apa, yah?

    bentar2, mentelengi lagi

    BalasHapus
  2. Bagus2 bener fotonya... #nganga

    BalasHapus
  3. Tekniknya luar biasa ya bang oh iya masih di BAli atau udah di Pekanbaru

    BalasHapus
  4. koq bisa ada garis-garis gitu ya bang??? gimana caranya???

    BalasHapus
  5. foto - fotonya spektakuler....luar biasa.
    apa kabar ...

    BalasHapus
  6. Kereeen2 banget fotonya :D
    Walau masih bingung dengan garis2 yang ada disetiap fotonya >.<

    BalasHapus
  7. wow ..keren-keren fotonya bang, mantapp..

    BalasHapus
  8. pertanyaan pertama!?!?!!? ada di bali bang??????

    pertanyaan ke dua.....punya kamus?!?!? bahasanya gak ngerti wkwkwkwkwkwkw!!!!!!

    beneran tu jejak pesawat!?!?!?! gimana cara ngambilnya!?!?!?!

    BalasHapus
  9. kok bisa ya motonya bagus-bagus gitu bang

    BalasHapus
  10. keren bang....di ambil sendiri ya, banyak jempol untuk Bang Atta kalau gitu..

    Bang itu yang panjang-panjang lampu atau apaya...kelihatan seperti garis.
    * maklum gak tau..

    BalasHapus
  11. keren tapi aku ga paham istilah teknis phtografi :D

    BalasHapus
  12. Keren2 bang fotonya. Pastinya nggak mudah mendapatkan momen2 seperti itu yang bisa dijadikan obyek foto karena nggak semua orang seberuntung untuk bisa mengabadikannya

    BalasHapus
  13. Yang memoto sudah canggih dan pakai tehnik yang bagus sehingga hasilnya....very nice

    BalasHapus
  14. oooh itu namanya time-exposure photography toh heheh emang keren hasilnya! :)

    BalasHapus
  15. wuih...foto-foto fantastik. saya sebenernya pengin bikin foto-foto begituan, sayang modal gak ada

    BalasHapus
  16. Bagus-bagus mas. Foto hasil jepretan mas juga bagus. Ingin coba, tapi nggak punya DSLR. Bisanya cuma main manipulasi supaya dapat efek yang sama di Photoshop :D

    BalasHapus
  17. via photoshop juga keren eeuuuy

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Long Exposure Photography | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah