Konsep Rumah Urban Untuk Mahasiswa Di Alam Sutera

Attayaya.net- Hunian yang mempunyai konsep modern kini telah banyak ditemui. Namun tidak semua yang bisa mempunyai tempat yang strategis layaknya Alam Sutera ini. Dimana Pacific Garden Alam Sutera ini terletak di tengah-tengah perkantoran dan juga perguruan tinggi terkemuka di sekitar Alam Sutera. Tidak hanya itu saja, konsep hunian experience the stylish living ini juga memberikan berbagai macam hal yang baru untuk para kaum millenial. 

Terutama para anak muda yang mempunyai energi yang sangat besar untuk terus berkreasi. Di sini para anak muda akan mendapatkan sebuah kualitas terbaik dari sebuah hunian urban yang mempunyai konsep millineal. Tidak hanya itu saja, ada berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap untuk para anak muda. Dimana hunian ini dikelilingi oleh tiga kampus dengan potensi lebih dari dua belas ribu mahasiswa. 

gambar ilustrasi/pixabay

Tiga kampus tersebut adalah kampus Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Tentu saja dengan kemudahan akses ke dalam kampus tersebut akan memberikan berbagai macam manfaat yang bisa lebih membuat anak-anak muda akan mendapatkan kenyamanan, terutama para mahasiswa yang memang sangat konsen pada proses belajar.

Pacific Garden Dengan Fasilitas Urban Yang Lengkap
Pacific Garden Alam Sutera ini juga mempunyai berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari gedung perkantoran, seperti perkantoran Synergy Buliing, The Prominence, dan Alfamart Headquarters. 

Berbagai macam fasilitas lainnya yang tentunya akan sangat menunjang kehidupan para anak-anak millenial adalah IKEA, Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Giant, Omni Hospital, Coworking Space, dan berbagai macam fasilitas lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan anak-anak muda yang selalu aktif bergerak serta mempunyai berbagai macam kesibukan yang berhubungan dengan industri kreatif. Kemudahan lainnya adalah adanya akses yang sangat dekat dengan Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Airport. 

Semua itu tidak akan bisa ditemukan kecuali bagi Anda yang tinggal di Pacific Garden Alam Sutera yang memang khusus ditujukan kepada para millenial yang kreatif, dan juga selalu aktif dalam segala macam kegiatan yang berbau modern, millineal, dan hal-hal lainnya yang sangat erat kaitannya dengan hunian yang dengan gaya hidup yang modern. 

Tidak ada hal yang bisa membuat Anda nyaman tanpa adanya sebuah konsep yang memang benar-benar sesuai dengan harapan. Karena itulah Pacific Garden hadir untuk memberikan semua hal yang bahkan hanya menjadi angan-angan semata. Semuanya konsep kekinian tersebut bisa Anda dapatkan segera dengan menyewa hunian modern dan mempunyai konsep yang sangat jitu ini hanya di Pacific Garden di Alam Sutera.



Temukan Dengan Mudah Dan Harga Yang Murah
Anda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan semua hal itu, cukup dengan mengunjungi https://pacificgarden.co.id semuanya bisa Anda dapatkan. Mulai dari infromasi yang lengkap, detail, dan juga pelayanan yang akan membuat Anda semakin mudah dalam mendapatkan salah satu hunian terbaik di kawasan perkotaan ini. Anda pun akan menemukan harga yang sangat murah, cukup dengan hanya Rp 5 juta tiap bulan, Anda akan menemukan tempat terbaik yang akan menjadi rumah Anda yang sangat nyaman. 

Mungkin kebutuhan Anda sebagai seorang mahasiswa, atau Anda sebagai seorang karyawan kantor, dan apapun profesi Anda tersebut. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan hunian terbaik yang berada di Alam Sutera ini, dengan segala macam kelebihannya, Anda akan menemukan rumah paling nyaman, dengan gaya hidup yang sangat stylish sebagai seorang generasi millenial yang sangat dekat dengan konsep urban dan teknlogi.