5 Kata Romantis Yang Indah Buat Pacar

Attayaya.net - Ketahuilah kawan bahwa cinta itu merupakan sesuatu yang sangat besar di dunia ini. Dengan cinta itulah yang membuat kita sekarang dapat melihat, mendengar, merasakan, dan juga menikmati segala keindahan yang ada dibumi ini. Itulah cinta Tuhan kepada makhluknya. 

Tidak hanya sebatas kata-kata atau kalimat kalimat saja tetapi juga dibuktikan secara nyata. Pada saat seseorang sedang jatuh cinta terlebih pada lawan jenisnya biasanya akan diluncurkannya kata-kata romantis yang indah dan menyentuh hati. Ini adalah sebagai pembuktian jika didalam dadanya ada rasa yang membara yang mengisi ruang ruang asmara. 

Tetapi terkadang adanya beberapa orang yang merasa kesulitan untuk mengutarakan rasa cintanya. Mereka merasa kaku, gagu, takut, dan bahkan kehilangan kata kata untuk mengungkapkannya. Berikut 5 kata kata untuk pacar :

pacar
pixabay

1. Rasakanlah
“Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya”.Jika kamu seorang penikmat film romantis, pastinya sangat mengenal kalimat ini. Ya ini merupakan salah satu penggalan dialog dari film barat A Walk to Remember yang dibintangi oleh Mandy Moore dan Shane West. 

Meski kata kata bijak tentang cinta diatas sangat singkat tetapi memiliki makna yang sangat mendalam.Untuk mencintai tidak harus selalu dinyatakan karena yang terpenting adalah tulus didalam melakukan sesuatu yang terasa hingga kehati.tanggung Jawaban
 
“Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi cinta itu juga harus bertanggung jawab”. Kata kata mutiara cinta sejati ini sangat cocok dikirimkan oleh mereka yang memiliki pacar sangat cuek. 

Dengan mengirimkan kata kata ini maka diharapkan pacar yang super cuek itu akan menyadari. Jika pacaran tidak hanya sekedar soal status hubungan saja tetapi juga soal kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pasangan kekasih. 

Yang dimaksud dengan kewajiban disini adalah selalu berusaha untuk membuat pasangan merasa bahagia.Dan pastinya harus selalu berusaha membuat pasangan menjadi tumbuh, berkembang menjadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu menjaga kehormatan pasangan.
 
3. Cinta Bukanlah Nafsu
“Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu, dan rasa tidak aman”. Seseorang terkadang menganggap jika ego dan nafsu adalah sebagian dari cinta sejati pada saat terlalu mencintai kekasihnya. Yang pada akhirnya dia akan melakukan hal yang membuat pasangannya merasa tidak nyaman misalnya saja suka membabi buta. 

Dan yang paling menyedihkan lagi adalah pasangan yang dicemburuinya itu percaya saja jika itu adalah true love dan menerima semua hal yang tidak menyenangkan itu. Percayalah meski tidak selalu berjalan mulus tetapi cinta sejati tidak akan pernah membuat salah satu pihak dari sepasang kekasih akan terus terusan merasa sedih,
 
4. Hati Hati Memilih Prioritas
“Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan”. Terhadap seseorang yang suka menyepelekanmu sebaiknya kamu jangan pernah mendahulukannya. 

Percayalah tanpa kamu sadari akan adanya orang lain yang lebih pantas untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang darimu. Dengan adanya kata kata bijak tentang cinta sejati diharapkan dapat menyadarkan banyak orang untuk tidak membuang waktunya hanya untuk bertahan bagi orang yang tidak penting.
 
5. Ejaan
“Bagaimana kau mengeja “cinta”? –Piglet. Kau tak usah mengejarnya. Rasakan saja”. Pada saat kamu ingin membuat pasanganmu terkesima tetapi kamu bukan seseorang yang romantis.Kamu tidak perlu khawatir cukup dengan hanya mengirimkan kata cinta romantis lucu diatas.Memang kata tersebut sangatlah singat tetapi memiliki makna yang sangat dalam.
Cinta itu memang indah, namun  jangan sampai terlenakan. Karena kadang cinta ini membawa malapetaka, apalagi kalau cinta ini dibarengi dengan nafsu.