22 Oktober 2011

New Rainbow Warrior

Pejuang Bumi memiliki kendaraan baru yang dibuat di Bremerhaven, Germany yaitu New Rainbow Warrior. Dibangun dengan didanai oleh lebih dari 100.000 orang yang menyumbang baut, mur, jangkar, papan tulis, sabun, peralatan kapal, dan-lain-lain. Secara tetap didukung oleh 3 juta orang penyumbang tahunan, dukungan 17 juta email dan sms, 14.000 orang relawan, dan lain sebagainya.

The Earth Need a New Warrior
dan hal ini dijawab oleh semua pendonor di atas, maka jadilah sebuah kapal Rainbow Warrior yang baru, dimana Rainbow Warrior yang sebelumnya yaitu Rainbow Warrior I tenggelam setelah di bom di Auckland New Zealand tahun 1985. Rainbow Warrior II rusak berat di Legazpi Citi, Albay, Philippines dalam kegiatan kampanye Greenpeace "Quit Coal, Save the Climate" bulan Mei 2008.

Rainbow Warrior III (New Rainbow Warrior) diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2011 dan akan beroperasi rencananya tahun 2011 ini juga bertepatan dengan ulang tahun Greenpeace ke 40. Kapal ini merupakan jenis Yacht Bermotor (Motor assisted Yacht) dengan tonase 838 GT (gross tonnage) sepanjang 57,92 meter berkapasitas 30 orang.

Rainbow Warrior telah siap untuk melaksanakan tugas menyelamatkan bumi bersama-sama dengan kapal Greenpeace lainnya Esperanza dan Arctic Sunrise.

New Rainbow Warrior akan berada di garis terdepan untuk memerangi kejahatan lingkungan.

New Rainbow Warrior III








Stories of The New Rainbow Warrior III







Copyright © 2013 attayaya: New Rainbow Warrior | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah