30 September 2010

Ini Bapak...... sms bodoh

Ini bapak pnjam hp orang, tlng bliin bpk puls 50rb, krm ke nomr barunya bpk = 081215007990, bpk lagi ada masalah dikntor polisi, jangn tlp/sms, nanti bpk yg tlp, penting


PENIPU!!!


sms bodoh ini dikirim oleh nomor hp 081944513842
jaaaah sesama XL dgnku
kuterima tanggal 25 september 2010 jam 7:15 wib

kublas :
Janganlah menjadi manusia bodoh yang suka menipu orang. Ingat neraka. BAPAKKU udah tenang terkubur 34 tahun yang lalu di dalam tanah


Gatau dia kalo bapakku udah almarhum
Ga mungkin punya hape.


40 komentar:

  1. uda macem2 modus penipuan jaman skarang ya bang....

    BalasHapus
  2. Ada-ada aja ya sekarang orang nipu. Saya juga pernah dapat sms sejenis yang minta pulsa seperti itu.

    BalasHapus
  3. hahaa saya juga pernah dapet sms kaya gitu bang,,, udah dua kali pertama katanya dari mamah... orang mamah saya lagi di samping saya trus kedua katanya dari bapak...hahaha lucu emang ada2 aja manusia menghalalkan segala cara untuk mendapat keuntungan... benar2 bodoh..

    BalasHapus
  4. hahaha....semakin banyak orang bodoh yang merasa orang lain bisa dibodohin. Astaghfirulloh!

    BalasHapus
  5. wah salah target sepertinya orang tuch hihihi...
    sip Om... balesannya... kalo inge, paling langsung hapus ajah >.<

    BalasHapus
  6. hi hihi..berbeda gaya nih, gak boleh ditelpon katanya. aku juga pernah tuh dpt sms model gini.

    BalasHapus
  7. Kemarin mama yang minta pulsa, ternyata hari ini giliran papa yang bokek...
    makin banyak aja yang doyan nipu...

    BalasHapus
  8. mending kirim pulsa ke aku aja Bang...

    BalasHapus
  9. ternyata banyak orang bodoh yang mencari kebodohan orang lain he he,,
    empat hari yang lalu malah saya langsung ditelpon bang: anda dapat hadiah bla bla bla .. sayang, enggak sempat marah.. soalnya keburu ngakak :D

    BalasHapus
  10. hehehe..balesannya keren bang...sipp..asik2...hehehe..

    skrg gi musim tuh penipuan model gitu...

    BalasHapus
  11. wah... hancurkan saja itu orang kang..!
    saya pinjami golok

    BalasHapus
  12. Ada-ada aja cara orang nipu. lah kok yakin anaknya manggil bapak ke ayahnya. Lah kalo biasa panggil papi gimana?
    Mas, aku lagi ada giveaway, kalo berminat ikut, mampir aja yah..

    BalasHapus
  13. dasar oon tuh orang mas,,, slah sasaran ternyata... :D

    BalasHapus
  14. Iya bang, dulu penipuan sms dgn nama mama, sekarang dgn nama bapak, macam-macam aja trik penipuan dimasa skrg ini

    BalasHapus
  15. aku menerima sms yg mirip2 begitu, aku balas aja sorry-sorry Jack aku lagi bokek, he..he...

    BalasHapus
  16. kasian temenQ kena yang beginian kang... mayan sekali sms dpet 20 rebu X berapa korban yang kenak.... !~_~ izin numpang link lowongan kerja di kediri

    BalasHapus
  17. hahahahaha, aku juga sering tuh bang :D
    oya bang atta, aku minta ym atau enggak msn dong, kirim ke empatmimpi[at]gmail[dot]com, mau nanya-nanya hehe

    BalasHapus
  18. modus yang akhir2 ini sering terjadi, emang terkutuk orang iseng begini emang nih --"

    BalasHapus
  19. Saya juga udah berapakali dapat bang.. malahan saya balas "iya tungguin bentar ntar dibeliin" tunguin aja" eh sms lagi sambil nanya "udah belum?" saya jawab lagi "udah" heheh.... biarin aja tu nungguin kiriman pulsa. Kan bapak saya gak bisa sms hehehe...

    BalasHapus
  20. makin aneh aja deh penipuan jaman sekarang, cuma demi pulsa 50ribu aja rela nipu :(

    eh akujuga dapet sih, tapi dapet yang versi 'mama' :D

    BalasHapus
  21. ada lagi penipuan modus baru,

    misalkan gini" kita di telp dari oknum tidak bertanggung jawab katany kita dapat hadiah tp dgn catatan hp harus di matikan selama satu jam, setelah hp mati, oknum tersebut menghubungi orang tua kita dan bilang kita kecelakaan dan sedang dirawat di rumah sakit UGD, lalu oknum tersebut minta ditransfer sejumlah uang ke rekening dia, krn cemas pasti org tua kita nelp dan krn hp kita dimatiin jd org tua percaya dan mentransfer uang itu ke oknum tsbt... dan alhasil... TERTIPU...

    INGAT INGAT KEJAHATAN DAPAT DI CIGAH... wah... kata2nya niru ni...hehe...

    BalasHapus
  22. Saya sering banget dfapat sms dari bapak dan mama yang katanya lagi dapat masalah dan minta dikirim pulsa. Terakhir tadi siang. Padahal siang tadi lagi jalan bareng sama mama....

    BalasHapus
  23. wah ternyata dapet juga ya
    chika juga dapet
    ayah, ama adek chika juga dapat
    ngakunya mama

    padahal chika manggil mama itu ibu ekekee

    BalasHapus
  24. oh oh astaga
    apa yang telah terjadi

    (^__^)

    BalasHapus
  25. hahaha parah emang sms palsu palsu kaya gini, dan akhirnya dijadiin mainan sama orang-orang,misalnya di twitter

    ini twitter bapak, ini twitter mama, halah

    BalasHapus
  26. Saya pernah dapet juga. Ngaku2 mama saya. Padahal saya nggak manggil mama ke orang tua perempuan saya, tapi Ibu. Padahalnya lagi, Ibu saya sudah Almarhumah.

    BalasHapus
  27. Wakakakakkk lucu...Bego bgt itu penipu ya

    BalasHapus
  28. kalau temenku jawabnya: cup..cup..cup..yang sabar ya bapak...banyak berdoa supaya pulsa bapak segera terisi dan urusan bapak di kantor pulisi bertambah banyak...jiahahaha....

    BalasHapus
  29. Mas ada award nih,,bila berkenan dijemput..salam liburan

    BalasHapus
  30. dasar penipu goblog, sejak kapan gw manggil papa dng sebutan bapak?

    BalasHapus
  31. wkakakakaka....
    benar-benar bodoh tuh orang..

    BalasHapus
  32. semoga ayah tenang di alam sana, kalau aku dapat seperti ini aku hujangi dia SMS dengan make sms gratis di YM atau dari blog

    BalasHapus
  33. wah sama nih kayaknya, saya beberapa hari yg lalu juga dapat sms kayak beginian, dr no xl juga "de' tolong belikan mama pulsa 20rb sj, ke nomor ASnya mama ini 085275699934, mama lagi ada masalah, mama tunggu yh de' penting bgt soalnya" pikir q perasaan bunda q nonnya m3, lagian bunda q cuma bisa telp g bisa sms, langsung deh aq balas "matamu, lek g nduwe duwet gawe tuku pulsa mbok yo moro wae" indonesianya >> matamu kalau tidak punya uang buat beli pulsa datang saja, saya bilang gt

    BalasHapus
  34. Paraah..paraah.. masih ada ya penipuan macem gitu. nggak elit nggak elegan banget. hahaha.. jadi kalo sampe kena tipu, kira-kira yang oon siapa tuh?

    BalasHapus
  35. ane balesinnya kadang pake kata2 ngeledek bang.

    AMIN............ semoga bapak yang kirim sms ini jika mempunyai urusan dengan polisi bisa mendapat pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

    kadang juga ane balesin gini bang

    alhamdulillah aku mendapat pengakuan sebagai anak dari seorang bapak di seberang sana. semoga bapakku yang baru segera diberi hidayah

    jiahhhhhhhhhh
    koq malah ikutan curhat nih.....

    BalasHapus
  36. iya tuh sekarang banyak sms yang bunyinya sama dengan seperti diatas...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Ini Bapak...... sms bodoh | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah