21 September 2010

Suatu hari.... draft yang tidak selesai

SUATU hari...

Kudatangi ia dengan senyum yang paling canggih yang pernah dilemparkan oleh mulutku yang bau asem asap rokok. Dia pun melemparkan senyumnya dengan keras hampir nyemplung tuh senyum ke dalam got.

Bukannya aku yang harus duluan menyapanya dengan kata-kata yang berhias jambul burung merak, eeeh malah ia duluan mengeluarkan suara sapaan bagai gemuruh petir selaksa menyambar bumi.

"Selamat siang bang, ada yang bisa saya bantai?", tanyanya dengan senyum menawan berkat rajin olahraga (ahhh sok tau ahhh).

"Siang mba, sapi tetangga saya mo dibantai untuk qorban lebaran Haji", kataku dengan senyum yang sok-sok diramahin alias senyum super canggih.

"Saya tahu permasalahan abang, bahwa abang mau kirim uang via WU khan?", jelasnya.

"lhaaaa eyaaalahhh, khan ini loket WU", senyumku mencoba dikembangkan bagai busa kesiram air seperti spongebob.

"Saya tahu bahwa ongkos WU cukup mahal sekitar seratus dua belas ribu rupiah (ditulis pake kapur barus : Rp.112.000). Saya tahu abang ga cukup uangnya untuk membayar ongkos itu, karena utang abang di warung bakso masih belom dibayar", cerocos mba ini.

"Saya tahu perasaan mba kepada abang bahwa mba sangat menyukai abang dan hendak mengajak menikah dengan biaya seratus dua belas ribu rupiah. Tetapi maaf, abang sedang mau menyanyikan lagu "kutunggu jandamu" kepada Rosa. Kalaupun meleset, dapet Manohara pun jadilah", jelasku kemudian yang sebenarnya ga jelas.

bla..
bla...
bla....

DRAFT INI TIDAK PERNAH SELESAI, MPE AKHIRNYA DIPUBLISH APA ADANYA. KALIMATNYA MASIH KASAR DAN ACAKADUT.
REKAAN BERCAMPUR KENYATAAN TENTANG KEJADIANKU MENGIRIM UANG VIA WU (WESTERN UNION).


MERDEKA BUNG!!!




31 komentar:

  1. wah kayaknya bersambung nih...lha wong...reaksi mbaknya..belum ketahuan..begitu ada jawaban dari abang..he..he..

    BalasHapus
  2. aku mo komeng apa yah..... <= draft komeng yg ga selesai

    BalasHapus
  3. Cerbung.....cerita bersambung....

    BalasHapus
  4. hahaah jadi bingung mau coment apa, orang baca aja belum kelar........

    BalasHapus
  5. wkakaa
    kalo disambung bagus juga tuh bang^^
    hehehe
    harusnya buat kayak cerbung gitu
    atau serial gokil^^

    BalasHapus
  6. kirain mo cerita soal si bintang air. hehee...

    BalasHapus
  7. Apakah benar hutangnya abang yang ditukang bakso belum dibayar ?
    Apa benar siMba sangat menyukai abang ?
    Apa benar, bla bla bla.. . ?

    BalasHapus
  8. WU memang oke apalagi kalau dari google ads.

    BalasHapus
  9. Ditunggu sambungannya :)

    BalasHapus
  10. menulis ketika terlintas dalam fikiran, berani menulis berarti sejarah telah ditulis

    BalasHapus
  11. sob..mana postingan mimpinya?hehehe...ditunggu segera sob

    BalasHapus
  12. wek wek wek,,, pekerjaan yang tak kunjung selesai :D

    BalasHapus
  13. hahahah...aku tunggu sambungannya ya bang...
    dan endingnya harus hepi..hihi

    BalasHapus
  14. saya rasa enakan pake kantor pos aja

    BalasHapus
  15. wah kok bisa tidak selesai gan

    BalasHapus
  16. kalo pake w.u potong ongkosn tukang ojeknya lumayan 'hot' ngga bang he he

    BalasHapus
  17. garuk-garuk kepala.. milih manohara apa rossa ya? -ga mudeng- masih di bawah umur - kabuurr-

    BalasHapus
  18. ayoh Om... lanjutkan...
    hi hi...

    *ngasih semangat sambil bawa kemoceng yang diberlakukan layaknya pom pom*

    BalasHapus
  19. walaupun ngawur tetapi komeng saya tidak sekdar draf yang blum selesai. Paling tidak sudah nyampai titik.

    BalasHapus
  20. Lucunya dimana pak Lek ?
    ketawa aja deh, wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  21. yo wes, merdeka juga Om...

    kapan ngirimin uang ke Dija via WU Om?
    hihihihihihi

    BalasHapus
  22. Wkwkw.. hahaa... Lucu Sob.. haha.. ya biarpun gak selesai tapi klo selesai kayanya Endingnya malah bisa2 aneh Sob.. klo ini kan pas hhaa.... si Mbak2 Wu dapet royalti gak nie ikut ketulis hhe...

    BalasHapus
  23. burung merak, 1 jantan dikelilingi banyak betinanya bang...!!! jiahahaha...

    BalasHapus
  24. hahaha kocak bang, aku juga banyak bang draft bersambung, haha taoi enggak mau aku posting ah, berantakan :))

    BalasHapus
  25. Jedeeer...
    Ini bahasanya membingungkan, wkakkakaka....
    Kosa katanya diganti secara acak adut :D
    Hiperbola pula :D
    Ayoo diselesaikan :)

    BalasHapus
  26. kayak lagi ngacak keyword juga neh xexexe.. muerrrdekaaa -- byuurrr :)

    BalasHapus
  27. merdeka juga bang, meski draft tapi tetep banyak peminatnya nih , wah ada postingan tentang facebook juga di depan

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Suatu hari.... draft yang tidak selesai | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah