04 December 2008

Pohonku ditebang

Huuuuu...huuu..huuu... pohon kesayanganku ditebang kakakku.
Pohon mangga ini dah gede.
Berada di halaman rumah kakakku.
Bukan milikku.
Bukan aku yang nanam.

tapi...
Pohon tempat burung hinggap
beristirahat
berkicau
bercengkerama

Padahal aku dah bertekad
tuh pohon ga bakal diganggu gugat
ga ada yang boleh mengganggu gugat
harus dijaga terus

tapi...
lihatlah apa yang terjadi...




Ditebang hari Rabu 03 Desember 2008 sore hari.


14 comments:

  1. ah..
    kasian nya,
    turut berduka tman..

    ReplyDelete
  2. padahal pekanbaru sedang panas2nya ya kak. kok ditebang...

    ReplyDelete
  3. wah..pasti pohon yg lainya ikutan menangis tuh liat temannya di bunuh.....

    ReplyDelete
  4. ya sudah, mau apa lagi. cup cup..cup..jangan nangis. anak pinter gak boleh cengeng.

    ReplyDelete
  5. ya sudah, mau apa lagi. cup cup..cup..jangan nangis. anak pinter gak boleh cengeng.

    ReplyDelete
  6. ganti aja dengan yang baru...
    minta aja bibitnya lagi ma pemerintah tuh punya stok bibit pohon banyak.....
    hehehehe...
    itung2 bantu penanaman sejuta pohon...

    ReplyDelete
  7. Tenang..kan ada semboyan:
    "Mati satu, tumbuh seribu"
    hehehe....

    ReplyDelete
  8. wah sayang banget, udah gede ditebang. hiks..hikss, nanam yang baru lagi, pokoknya mati satu tumbuh seribu.

    ReplyDelete
  9. duuH pak persiden aja sibuk nanem poHon, koq kakak nya malah di tebang poHon,,,Ups kebalik..
    hEhehee...:)

    ReplyDelete
  10. @ semua : ya neh. tanam baru lagi. ayo hijaukan bumi

    ReplyDelete
  11. lha, kenapa ditebang, ta?
    katanya gak boleh ada yang menebang, kok malah KO sama kakakmu? mau diganti sama pohon beringin kali?

    ReplyDelete
  12. pokok mangga ditebang...
    sayang sekali, buahnya enak boleh dibuat jeruk...
    tapi tak mengapa, tanam saja durian.. lagi meriah, hihihi

    ReplyDelete
  13. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.


    Deborah

    Term Life Insurance

    ReplyDelete
  14. aduh sedih bgt deh
    kalo liat pohon yg udah gede githu
    dan udah menghasilkan buah
    ditebang, klo pohon mangga kan bisa dipanjat, asik loh nangkring di atas pohon sambil makan

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Pohonku ditebang | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah