Masuki Dunia Fantasi yang Penuh Kue di Colette & Lola

toko kue coklat

Yuhuu liburan sudah habis tapi bukan berarti hidup Anda jadi flat balik ya. Tentu ada banyak cerita seputar liburan kemarin. Sepengamatan Saya, liburan kemarin banyak sekali yang update tempat wisata, baik itu lokasinya, suasananya, medannya dan kulinernya. Salah satu yang terekam oleh saya adalah toko kue Collete & Lola. Toko kue yang mengusung tema coklat dan permen sebagai andalannya.

Apakah Anda pernah membayangkan berada dalam dunia penuh kue seperti pada dogeng? Pasti seru dan menyenangkan sekali, kan? Nah, sekarang Anda bisa mewujudkan impian Anda tersebut dengan mendatangi Colette & Lola yang berlokasi di Jalan Senopati nomor 64, Jakarta. Ada apa di tempat ini sebenarnya?

Tema Cakes & Dream
Kafe yang penuh dengan kue ini mengusung tema Cakes & Dream yang akan membuat Anda seperti benar-benar berada di dunia mimpi. Nuansa manis dan warna-warna pastel seketika menyambut Anda ketika memasuki toko kue yang sebenarnya masih termasuk dalam toko kue milik Ismaya Group.

Di sudut ruangan, terdapat berbagai alat memasak dan kue-kue berwarna-warni dengan bentuk unik yang tertata manis dalam etalase. Tak ketinggalan, aroma coklat, vanilla, lemon dan harum manis yang menguar ke segala arah yang pastinya membuat Anda tak sabar untuk mencicipinya.

Ragam Pilihan Kue
Di Colette & Lola, ada beragam kue yang bisa Anda pilih. Hazel Nutcrakcer adalah salah satu cupcakes andalan toko ini yang bisa Anda coba. Kue ini penuh dengan taburan hazelnut serta bertekstur lembut. Ternyata, kue ini juga menyembunyikan cokelat yang akan meleleh begitu Anda gigit.

Selain itu, bagi Anda pecinta cokelat, rasanya tak lengkap bila belum mencoba Bitter Sweet Love. Ini adalah kue pancake berukuran mini dengan rasa dark chocolate yang kental. Ada hiasanyan chocochips atau cokelat putih di atasnya. Kue ini memiliki rasa manis bercampur pahit dengan tampilan yang menarik lagi menggiurkan.

Jangan lupa untuk mencicipi Lego Cakes ya bila mampir ke sini. Kue ini benar-benar seperti mainan lego yang biasa dimainkan anak-anak. Ukurannya lumayan besar, sekitar 20 x 20 cm. Untuk harga, kue-kue ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk kue ukuran kecil, tak sampai Rp50.000,- sedangkan kue ukuran besar, di atas Rp250.000,-.

Meskipun namanya Collete bukan berarti menu cake yang disajikan coklat melulu ya. Ada juga cake dengan rasa es teler. Dengan warna-warni ceria dan rasa yang yummy pastinya. Ukuran cake juga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Ada diskon tidak? Ada dong, diskon 10 persen ada setiap hari dari 1 Oktober 2017 sampai 31 Maret 2018. Wih.. berarti dari tahun lalu ya.

Ingin mewujudkan mimpi masa kecil Anda tentang rumah yang dipenuhi kue yang manis dan lezat? Datang saja ke Colette & Lola yang bisa Anda temukan di Jalan Senopati. Dijamin, sensasi berada di tempat yang satu ini akan sulit Anda lupakan. So tunggu apalagi?