11 April 2017

Menangkap Kepribadian Seseorang Dari Cara Mereka Membawa Tas


Tas merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki bagi setiap wanita. Tas wanita memiliki andil yang cukup penting bagi kehidupan mereka, kecenderungan membawa pernak – pernik hingga kosmetik menjadi salah satu alasan tas menjadi barang yang paling penting. Bahkan beberapa diantara mereka beli tas ransel wanita untuk membawa pernak – pernik dan peralatan lainnya yang cukup banyak. Meskipun jarang dari wanita yang memilih untuk beli tas ransel wanita, namun dengan desain dan model yang baru beli tas ransel wanita mejadi hal yang cukup lumrah dilakukan. Namun dibalik itu semua, tahukah kamu bahwa cara seseorang membawa tas mereka bisa menunjukan kepribadian mereka ? mari kita telisik dengan informasi berikut ini.


Membawa tas di bahu
Tas wanita diletakan di bahu atau disamping tubuh dan menjaganya tetap dekat dengan tubuh. Ada beberapa orang yang beli tas ransel wanita namun tidak dipakai dengan cara digendong namun hanya diletakan di satu bahu dan menjaganya tetap disamping. Orang seperti ini memiliki tipe yang protektif namun praktis, ia seseorang yang bebas namun selalu tampak khawatir atau cemas. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa ia selalu  menjaga tas tetap disampingnya.

Meletakan strap dibahu dan membiarkan tas berayun
Bila kamu termasuk wanita yang  suka meletakan tas di bahu dan membiarkannya berayun begitu saja. Kamu merupakan seseorang yang mementingkan kebebasan dirimu sendiri. Kamu tidak terlalu suka diatur, dan cukup terbuka, namun hal tersebut justru membuat dirimu sendiri berada dalam bahaya.

Menggendong tas dibelakang
Bagi kamu yang suka beli tas ransel wanita atau tas selempang yang ditaruh dibelakang. Kamu  termasuk orang yang sangat berhati – hati pada segala sesuatu, pendiam, dan cukup pemalu. Kamu juga termasuk seseorang yang memiliki sifat difensif atau menutup diri dan menjauhkan diri dari konflik atau bahaya.

Membawa tas dilengan
Ada beberapa tas wanita yang memang mengharuskan kita untuk membawanya dilengan, namun ada beberapa tipe orang yang sangat senang membawa tas dilengannya bahkan ketika ia beli tas ransel wanita sekalipun. Mereka yang membawa tas seperti ini memiliki kepribadian yang senang menunjukan posisi atau status social yang mereka miliki. Kamu akan berjalan dengan sangat percaya diri dengan status atau jabatan yang kamu miliki.

Nah, bagaimana? Sesuaikah cara kamu membawa tas wanita dengan kepribadian diatas?. terlepas dari semua hal yang diinformasikan diatas mengenai kepribadian diatas, pastikan bahwa kamu selalu nyaman dengan apa yang kamu lakukan ya.



Copyright © 2013 attayaya: Menangkap Kepribadian Seseorang Dari Cara Mereka Membawa Tas | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah