25 Agustus 2016

Menginap di Hotel Bernuansa Tropis di Legian Bali

Rekomendasi Hotel Bernuansa Tropis di Legian Bali
Ingin liburan di pusat keramaian Legian Bali namun tetap menginginkan suasana yang tenang saat menginap? Haaa tentu saja ingin bingits.

Kawasan Legian Bali telah lama menjadi jantung kehidupan pariwisata di Bali, letaknya yang tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang menjadikannya sebagai pintu masuk utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tak heran jika di kawasan ini berjamuran ratusan hotel, cafe, restoran, bar, pub hingga dikenal sebagai pusat kehidupan malam di Bali. Hiruk pikuk keramaian sangat terasa di Legian, namun begitu nuansa tropis menenangkan khas Bali tetap bisa kita temukan di beberapa hotel di kawasan ini. Nah, bagi yang ingin menikmati euforia kehidupan malam di Legian sekaligus tinggal di hotel yang bernuansa menenangkan, berikut beberapa rekomendasinya :

1. Hotel Mercure Legian Bali


Pohon Ancak yang menambah nuansa tropis Mercure Legian Bali.
(Sumber Foto: www.mercure.com)

Suasana hijau yang menenangkan akan terasakan saat menjejakkan kaki di hotel ini. Berlokasi di Jl. Legian No. 328, Legian Kelod, Mercure Legian Bali memiliki sentuhan desain modern minimalis. Setiap kamar memiliki interior modern dan terdapat lukisan Bali di atas tempat tidur yang menjadi ciri khasnya. Walaupun desain interiornya tampak modern tapi hotel ini tetap memiliki sentuhan lokal, terutama di kolam renang outdoornya. Keberadaan Pohon Ancak khas Bali seolah menjadi sentuhan lokal yang menambah ketenagan saat berelaksasi di kolam renang outdoor ini.

Fasilitas Mercure Bali Legian pun terbilang sangat lengkap, mulai dari jumah kamar yang mencapai 321 buah, hingga pilihan kamar dengan private pool dan private balcony. Selain itu tersedia juga gym, restoran, WiFi, kolam renang di lantai empat yang cantik dan banyak lainnya. Jangan lewatkan kesempatan memanjakan diri dengan Lavare Spa yang jadi unggulan di hotel ini.

2. The Niche Bali


Kolam renang outdoor yang di desain cantik.
(Sumber Foto: www.thenichebali.com)

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan saat menginap di sebuah hotel. The Niche Bali, hotel yang berlokasi di Jl. Legian No. 190, Kuta Bali, Indonesia, Tel +62 361 751 789 ; Fax +62 361 762 276 menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata. Hotel ini mengedepankan sentuhan tropis pada arsitektur bangunannya, mulai dari desain interior, gaya arsitekturalnya dan juga taman-tamannya yang indah. Unsur tradisional Bali yang khas juga sangat terasa karena didalamnya terdapat ukiran-ukiran dan pernak-pernik khas yang merupakan buah karya dari para seniman dan pengrajin Bali.

The Niche Bali memiliki 38 kamar dengan pilihan tipe Run Of House Room, Superior Room dan Triple Pool View Room. Tentunya dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari TV layar datar, smooking area, pendingin ruangan, lemari pakaian, pemutar DVD dan lainnya. Kolam renang outdoornya yang cantik menjadi pilihan yang sempurna untuk melupakan sejenak hiruk pikuk di kawasan Legian.

3. Padma Resort Legian


Laguna Pool di Padma Resort Legian.
(Sumber Foto: www.padmaresortlegian.com)

Berstatus sebagai hotel bintang lima, Padma Resort memberikan fasilitas mewah yang jarang ada di hotel lainnya di Legian. Berlokasi di Jl. Padma, Legian, hotel ini juga bersebelahan dengan pantai Legian sehingga menambah indah suasananya. Walaupun berada di pinggir pantai, nuansa tropis tetap terasa karena dihiasi oleh hamparan pemandangan warna-warni tanaman yang menyejukkan mata. Kolam renang outdoornya yang berbentuk laguna menjadi tempat yang pas untuk relaksasi, apalagi di sekelilingnya ditanami pohon-pohon yang asri. Dijamin akan membawa ketenangan tersendiri bagi pengunjungnya ditengah hiruk pikuk Legian.

Untuk fasilitasya tak usah diragukan lagi, hotel yang mendapat rating 9.0/10 (sangat baik) di Traveloka ini tentunya menawarkan pelayanan berstandar bintang 5. Padma Resort juga menyediakan fasilitas bermain dan kolam renang untuk anak-anak, tepat rasanya jika hotel ini dijadikan pilihan untuk liburan keluarga. Fasilitas lainnya yang menjadi keunggulan hotel ini adalah Infinity Pool yang langsung menghadap ke pantai. Kebayangkan asyiknya bersantai di Infinity Pool sambil memandang lepas ke sunset Bali yang eksotis, seakan berada di surga.

4. The Akmani Legian


Suasana kolam renang outdoor yang menenangkan.
(Sumber Foto: www.akmanilegian.com)

Satu lagi nih, hotel di Legian yang memberikan nuansa tropis menenangkan, The Akmani Legian. Berlokasi di Jl. Legian No. 91, hotel bintang 4 ini menawarkan desain hotel bergaya modern minimalis dengan tema “earth” yang mengedepankan unsur kayu dan bebatuan. Taman-taman kecil yang minimalis terasa menyatu dengan unsur kayu dan bebatuan, menciptakan nuansa tropis yang menenangkan.

Fasilitas yang ditawarkan hotel di Legian Bali ini juga tak kalah dengan hotel bintang 5, terdapat 4 tipe pilihan kamar dengan salah satunya tipenya memilki akses langsung ke kolam renang. Fasilitas lainnya seperti gym, spa, restoran, meeting room, kids club dan lainnya. Kegiatan yang tak boleh dilewatkan yaitu menikmati makan sore/malam di Vertikal Point Rooftop, kamu bisa makan malam romantis bersama pasangan atau sekedar bersantai di kolamnya sambil menikmati suasana sore di Bali yang cantik.


5. Hotel Kusnadi Legian


Taman cantik di Hotel Kusnadi Legian.
(Sumber Foto: www.kusnadihotel.com)

Nuansa bangunan tradisional dan taman-taman tropis sangat kental terasa di hotel khas Bali ini. Ditambah interior bangunannya yang banyak menggunakan kerajinan khas Bali, menambah kental nuansa bangunan tradisional Bali. Berlokasi di Jl. Werkudara Legian, taman-taman yang tertata cantik seakan mengingatkanmu akan ketenangan khas pedesaan Bali. Lokasinya pun strategis karena hanya butuh 5 menit jalan kaki menuju deretan cafe di Legian atau sekitar 10 menit jalan kaki menuju Pantai Legian.

Nikmati fasilitasnya yang terbilang lengkap, seperti Spa, WiFi, Balkon Pribadi, TV Flat dan banyak lainnya. Lepaskan penat dengan bersantai di kolam renang outdoornya yang dilengkapi 3 gazebo dan dikelilingi taman yang cantik ini.

So...
Ternyata tak perlu jauh-jauh ke Ubud kan untuk mendapatkan penginapan bernuansa tropis dan menenangkan di kawasan ramai seperti Legian ini. Sekarang tinggal menentukan pilihan hotel yang bernuansa tropis di Legian Bali. Apapun pilihan hotelmu, semoga liburanmu selalu berkesan ya. Selamat berlibur !


Copyright © 2013 attayaya: Menginap di Hotel Bernuansa Tropis di Legian Bali | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah