02 September 2016

Cheat PokemonGO, tips, trik dan manfaat


Manfaat PokemonGO ini hasil pemikiran iseng-iseng dengan Hasrinaldi. Hasil ngobrol ngalor ngidul akhirnya sampai menulis status di facebok begini :
Game PokemonGo bisa menaikkan Pendapatan Asli Daerah khususnya pajak parkir.

Kenapa?
Contoh kasus Poke Stop di bandara SSQ. Para pemain pokemon berbondong-bondong ke bandara utk menangkap pokemon. Apalagi bandara menyediakan fasilitas internet gratis. Untuk masuk ke areal bandara terpaksa pake kendaraan krn ga kuat jalan kaki yg artinya membayar parkir di pintu gerbang. Naaaah penerimaan parkir meningkat oleh Secure Parking. Lalu kemudian maka selanjutnya penerimaan pajak parkir meningkat.

Jadi bermainlah PokemonGo

Ini bukan status endorse perusahaan Niantic. Tapi hasil ngobrol ngalor ngidul sama Hasrinaldi- Eri. Jiahahahahahahaha....

Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. PokemonGo nge-booming mengalahkan game buatan Niantic sebelumnya yaitu Ingress yg sama2 berdasarkan Augmented Reality.

Jika Poke Stopnya menjadi sangat ngetop, bukan tidak mungkin wisatawan bakal datang.

Nah itu salah satu manfaat game PokemonGO yang sebenarnya masih bisa diteliti lebih mendalam. Mungkin saja dan hal itu memang sangat mungkin untuk meningkatkabn penerimaan daerah dari permain Game PokemonGO.

Para pemain PokemonGO (PKGoers) sangat menginginkan ball dan pokemon sebanyak-banyaknya dan menjadikannya hal yang terhebat. Apalagi jika mendapat pokemon legendary. Berbagai cara diupayakan untuk hal itu sampai melakukan cheat pokemongo.

Banyak sudah yang membahas cheat PokemonGO, mulai dari menggunakan Fake GPS Location Spoofer Free sampai mengakses root android. Untuk IOS, cheat pokemonGO agak sedikit susah bahkan harus sampai men-jailbreak handphonenya. Itu resiko yang harus ditanggung.

Umumnya para pemain pokemongo akan menggunakan Fake GPS untuk melakukan cheat permainan pokemon Go. Ini ada resikonya ketika sering berpindah-pindah lokasi secara tidak wajar atau ketahuan oleh pemain lain bahwa smartphone kita sedang dipasang fake gps dan diaktifkan untuk melakukan cheat pokemonGo. Minimal bakal kena banned oleh Niantic jika ketahuan atau terdeteksi melakukan cheat. Atau bakal dikucilkan oleh para PKGoers lainnya.

Nah untuk menjadi pemain pokemon sejati yang tidak menggunakan cheat, banyak hal yang harus diperhatikan :

  • Juallah pokemon yang bernilai rendah jika tas pokemon kepenuhan.
  • Rekamlah atau screenshot para pemain yang mnelakukan cheat pokemon
  • Perhatikan keadaan batre handphone
  • Kunjungi terus PokeSTops
  • Pakailah PokeCoins
  • Dapatkan Pikachu sebagai karakter pokemon awal
  • Unduh peta Google Maps sehingga bisa dipakai offline.
  • Sering berkunjung ke Pokemon Gyms
  • Sering memperhatikan lokasi-lokasi umum yang telah terdaftar di Google Maps, lokasi tersebut kemungkinan adalah Poke Syop atau Poke Gyms
  • Mulailah bertarung di Poke Gyms
  • Perhatikan Nearby Pokemon

Perusahaan Niantic telah menyiapkan server besar untuk menampung seluruh pemaon Pokemon Go dari seluruh dunia dan mulai membanned para pemain yang melakukan cheat pokemonGo.

Save Play bro...



7 komentar:

  1. Aq belum bisa main pokemon om, lebih enak doraemon aja wes :)

    BalasHapus
  2. Aku mau install game spokemon go memorinya ternyata udahh full

    BalasHapus
  3. sampek sekarang belum berminat mainin game ini sih oom :P

    BalasHapus
  4. oom atta udah dapet pokemon apa aja?
    haha gak kebayang batere hapeku cuma tahan berapa lama kalau main ginian :p

    BalasHapus
  5. Wow om atta main pokemon juga

    BalasHapus
  6. wekekeke akhirnya uninstal lagi

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Cheat PokemonGO, tips, trik dan manfaat | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah