Rekomendasi Hotel Terbaik di Kelapa Gading, Jakarta

Attayaya.net - Untuk anda yang sedang berkunjung ke Jakarta, Kelapa Gading dapat dijadikan sebagai slaah satu lokasi terbaik untuk mencari penginapan sementara. Dalam hal ini, Kelapa Gading merupakan salah satu lokasi yang paling strategis untuk anda mencari penginapan, karena dekat dengan berbagai kawasan ibukota lainnya seperti Menteng, Pondok Indah Kapuk, dan berbagai kawasan lainnya.

kelapa gading

Untuk anda yang ingin mengunjungi salah satu lokasi di Jakarta yang satu ini yaitu Kelapa Gading, POP! Kelapa Gading dapat dijadikan salah satu pilihan untuk tempat menginap sementara terbaik. POP! Hotel Kelapa Gading merupakan salah satu hotel terbaik, yang sudah banyak di rekomendasikan oleh banyak orang. Berikut ini adalah beberapa alasan wajib untuk anda menginap di hotel yang satu ini.
Fasilitas Terbaik POP! Hotel Kelapa Gading
1.    Kamar Nyaman dan Modern

kelapa gading

Hotel di Kelapa Gading yang satu ini, merupakan salah satu hotel yang paling di rekomendasikan di Jakarta. Memang mudah menemukan Hotel Jakarta saat ini, namun POP! Hotel Kelapa Gading yang satu ini memiliki banyak kamar yang nyaman dan juga modern. Kamar yang dimilikinya sangat nyaman, dan disediakan sebanyak 266 kamar yang sudah memiliki desain modern.

Hal ini dipastikan akan membuat anda semakin nyaman, untuk tinggal di hotel yang satu ini. Jika biasanya hotel yang nyaman dibutuhkan biaya yang mahal, namun di hotel yang satu anda harga menginapnya sangat terjangkau. Kamar yang dimiliki juga sangat cocok untuk para backpakers, excecutives dan anggaran para pelancong lainnya.

2.    Fasilitas Hotel Bintang 5


Jika membicarakan fasilitas, hotel yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5. Bahan untuk kasur yang digunakan sendiri, adalah sepenuhnya linen. Selain itu, anda juga dapat menikmati berbagai siaran internasional menggunakan tv kabel yang disediakan oleh Hotel di daerah Kelapa Gading ini. Bukan hanya itu, kelebihan lainnya yaitu disediakannya kotak deposit.

Dalam hal ini anda dapat menggunakan kotak deposit yang aman, untuk menyimpan berbagai barang berharga anda saat akan meninggalkan hotel. Dalam hal ini anda tidak perlu takut untuk kehilangan barang berharga yang anda miliki, selagi meninggalkan hotel. Hal ini tentunya tidak dimiliki semua hotel, melihat bahwa salah satu hotel ini merupakan hotel yang memiliki anggaran yang murah.

Selain itu, anda juga dapat menikmati tempat tidur dengan ukuran yang besar dan dipastikan nyaman untuk menjadi tempat beristirahat anda dari perjalanan yang anda lakukan. Anda juga dapat bebas untuk mengakses internet sebanyak yang ana butuhkan, karena disediakan free wifi yang memiliki jaringan yang cukup kuat dalam hal ini.

3.    Lokasi Wisata

kelapa gading

Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, dalam hal ini anda juga memiliki kemudahan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata menarik yang ada di Jakarta. Hotel di Kelapa Gading ini memiliki lokasi yang sangat fleksibel dan dekat dengan kawasan kota tua, yang menyajikan berbagai kawasan Jakarta secara lebih luas, lalu anda juga dapat menikmati beragam satwa di kebun binatang Ragunan dan menikmatinya bersama keluarga atau kerabat dekat anda jika berkunjung ke Jakarta.

Bahkan bukan hanya itu, untuk anda yang ingin menikmati berbagai wahana menarik dapat mengunjungi taman impian jaya Ancol. Dalam hal ini anda dapat menikmati berbagai permainan menarik, menyaksikan berbagai hal yang mungkin tidak bisa anda dapatkan di kota manapun. Selain memiliki fasilitas yang nyaman, hotel ini dinilai memudahkan anda untuk mengunjungi berbagai lokasi menarik di Jakarta dengan kemudahan transportasi umumnya.

Info tambahan nih kawan, untuk kamu yang ingin menginap di POP! Hotel pada periode 17– 30 Juni 2019, kamu akan mendapatkan harga khusus potongan harga 30%. Kapan lagi menginap di tempat yang nyaman dapat diskon besar pula.