Cara Jitu Jual Mobil Bekas Online Agar Cepat Laku Dengan Harga Tinggi

Attayaya.net - Jual beli mobil kini sudah menjadi hal yang lumrah. Banyak perusahaan yang bergerak dibidang penjualan mobil baru maupun bekas baik secara online maupun offline. Bagi kamu yang ingin menjual mobil bekas dengan cepat dan memperoleh harga tinggi tentu ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Mengingat persaingan jual beli mobil juga bukanlah yang bisa dianggap mudah. Ada banyak cara untuk bisa menjual mobil bekas anda misalnya dengan cara jual mobil bekas online. Disamping lebih simple juga terpercaya.

Untuk menjual mobil bekas memerlukan trik tersendiri misalnya dengan memperbaiki body mobil, mesin, surat-surat kendaraan dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya berikut tips cara jitu jual mobil bekas online agar cepat laku dengan harga tinggi.


Menjual mobil bekas secara online kini bisa dilakukan loh, prosesnya juga cepat dan ngga pake ribet. Cukup 1 jam mobil bekas Anda bisa terjual. Jangan heran ya, sebab seperti yang kita ketahui bahwa dunia sudah berada di ujung jari jadi banyak transaksi yang bisa dilakukan secara online termasuk jual mobil. Di jualmobilgue.co.id Anda akan menemukan banyak kemudahan dalam menjual mobil bekas Anda. Tapi yang paling penting kunjungi dulu website nya ya. Lalu masukkan  Merk mobil dan area inspeksi mobil Anda. Lalu klik Cek Harga Mobil Saya.

Mobil yang ingin kamu jual akan otomatis ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya BeliMobilGue.co.id Setelah menerima penawaran akhir, team BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uangnya langsung ke rekening kamu. Seluruh proses kami 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi. Itu sebabnya banyak orang percaya dengan situs jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id. So, sekarang saatnya giliran Anda ya.

Ada yang membuat situs BeliMobilGue.co.id berbeda dari yang lain, yaitu:
  1. Seluruh proses bebas biaya alias gratis.
  2. Terima harga jual akhir dalam 1 jam.
  3. Jual mobil tanpa ribet, aman, nyaman dan transparan.
  4. Mobil yang Anda jual akan ditawarkan lebih dari 1000 rekanan BeliMobilGue.co.id.
  5. Anda juga bisa memilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk cek kondisi mobil Anda
Layani pembeli dengan ramah
Setiap yang datang untuk menanyakan mobil anda tentu ia memiliki ketertarikan terhadap mobil tersebut. Dan perlu diingat siapapun yang bertanya, tetap layani dengan baik. Don’t judge by the cover. Berapa banyak orang yang berpenampilan sederhana ternyata tajir melintir. Kita ngga pernah tau orang seperti apa yang datang untuk menanyakan mobil anda. Dengan melayani atau memberikan kesan welcome yang positif tentu reaksi dari si penanya juga positif. Bisa jadi sebenarnya orang yang bertanya itu mencari informasi lebih dulu sebelum membeli. Atau bisa jadi dia adalah makelar mobil jadi bisa membantu agar mobil anda lebih cepat laku.

pixabay
Percantik penampilan mobil anda terutama body mobil
Seperti halnya seseorang yang sedang ingin mencari pasangan tentu penampilan luar menjadi penilaian pertama. Ngga mungkin kan orang langsung datang melamar tanpa bertanya nama. Nah, begitu halnya mobil. Penanya yang datang pasti langsung melihat kondisi luar mobil anda. Jadi penting untuk mempercantik body mobil anda. Kembalikan kilau mobil dengan banyak cara misalnya cuci dengan salju ditempat pencucian mobil. Kilapkan kembali dengan WAX yang berkualitas supaya jamur pada kaca, tepi body mobil bisa dihilangkan. Semakin lama mobil digunakan tentu semakin banyak goresan yang tercipta baik disengaja atau tidak. Keluarkan dana lebih untuk menghilangkan goresan tersebut dengan poles total body mobil agar kembali berkilau.

Perbaiki mesin sebelum memasukkan mobil bekas anda dalam situs jual beli mobil online
Pembeli mobil pasti tau serba sedikit tentang mesin. Apalagi jika yang membeli memang orang mekanik atau berpengalaman dibindang otomotif tentu lebih selektif lagi bukan. Nah, supaya ngga kecewa anda perlu prepare sebelum memasukkan mobil anda dalam list jual beli mobil online. Cuci mesin dan periksa setiap detailnya dengan benar. Sebab mesin itu ibarat nyawa. Secantik apapun mobil yang di jual jika mesinnya down akan membuat pembeli enggan melanjutkan transaksi. Ganti olie dengan yang baru, periksa rembesannya sebab rembesan olie ini jika bergabung dengan debu akan menimbulkan masalah. Mesin yang baik akan menaikkan nilai jual mobil anda.

pixabay

Ganti interior mobil jika memang diperlukan
Untuk mobil keluaran tahun lama tentu memiliki interior yang juga old fashion. Hal ini bisa menurunkan nilai jual mobil anda. Intrior yang kekinian akan membuat pembeli lebih tertarik. Keluarkan dana lebih untuk mengganti sarung jok, kaca film dll yang dirasa sudah ketinggalan zaman. Perhatikan juga kaca lampu. Mobil dengan jam terbang tinggi tentu memiliki kekurangan di sana sini. Bersihkan kaca lampu dan ganti jika lampu sudah putus. Jika anda tidak ingin mengganti jok mobil karena dirasa memerlukan biaya banyak, anda bisa membersihkannya dari jamur sebab jok yang sudah berjamur akan menimbulkan bau tak sedap.

Lengkapi surat-surat mobil agar lebih mudah menjualnya dengan harga tinggi
Surat-surat mobil seperti pajak  mobil, STNK dan BPKB adalah dokumen penting yang harus ada saat menjual mobil. Jika pajak kendaraan anda mati apalagi sudah beberapa tahun tentu akan menurunkan nilai jualnya. Disamping itu bantu pembeli untuk memudahkan pengurusan surat-surat tersebut jika memang pajak mobil anda sudah mati. Pelayanan yang baik akan memberi kesan yang baik pula sehingga urusannya tidak hanya menyangkut jual beli tapi juga menambah koneksi anda di masa depan.

Jika kelengkapan mobil sudah dirasa terpenuhi saatnya bagi anda memasukkan mobil anda dalam list jual mobil bekas online misalnya di jualmobilgue. Disitus ini anda dapat melakukan jual mobil bekas secara online dengan cepat dan aman. Jika masih bingung Anda bisa mengirimkan pertanyaan  ke kolom yang sudah tersedia supaya lebih yakin.  Dengan BeliMobilGue.co.id.co.id jual beli mobil bekas online anda akan semakin mudah.