4 Smartphone yang Cocok Buat Upgrade

Attayaya.net - Ponsel pintar atau smartphoene merupakan salah satu kebutuhan kita sehari hari. Seiring perkembangan zaman smartphone kian berkembag dari segi desain, fitur, aplikasi dan lain lain. Bukan hanya untuk komunikasi dua arah saja seperti menelpon dan berkirim pean . 

Kini Smartphone bisa menjadi penunjang bersocial media, membantu pekerjaan, Berbisinis jual beli online, bahkan menggantikan konsol game dilihat banyak para gamers beralih bermain game di smartphone. 

Dengan sebegitu banyak fitur-fitur yang teus berkembang. Pastilah vendor-vendor seperti samsung, apple, nokia, sony terus mengembangkan inovasinya. Terlebih sekarang pasar gadget smartphone dunia persaingannya begitu ketat dengan datangnya vendor-vendor HP dari negeri Tiongkok yang merajalela dengan merk-merk seperti OPPO, Xiaomi, Vivo dan lain-lain, yang tidak bisa diremehkan dan dianggap sebelah mata untuk saat ini. 

Naiknya dan up to datenya sistem OS tiap tahun membuat pengguna smartphone perlu mengupdate HP nya. Nah berikut rekomendasi yang masih bisa diikuti aran nya mengenai  4 smartphone yang cocok buat upgrade smartphone lama mu.


Xiaomi Pocophone F1
Salah satu vendor smartphone dari negeri tirai bambu yaitu Zxiaomi ini merupakan sebauah smartphone dengan ketangguhan processor yang cukup handal dengan dukungan liquid cool sebagai pendingin yang mampu menjaga suhu smartphone tetap stabil, smartphone ini mempunyai dapur pacu Processor octa core ( 4x2.8 GHz kryo 385 Gold & 4 x 1.8 ghz kyro 385 Silver ) memori Ram 6/8 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

 
I phone Xr
X series merupaka sebuah seri terbaru dari Iphone  smartphone besutan apple, sehingga smartphone dengan seri X ini sangat direkomendasikan sekali jikia kita ingin melakukan upgrade smartphone kita ke smartphone terbaru. Iphone Xr ini ditenagai oleh procrssor hexaore ( 2x2.5 GHZ vortex + 4x1 Ghz tempest ) memori Ram sebesar 3 GB disertai storage memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB, serta memiliki baterai dengan kapasitas 2945 mAH 


 Samsung Galaxy Note 9
Smartphone flagship besutan dari samsung ini merupakan salah satu smartphone terbaik  di marga keluarga seri samsung.  Karena spesifikasi dan kehandalannya yang sudah terbukti dan teruji, untuk spesifikaso teknis, smartphone ini mempunyai dapur pacu processor octa core ( 4 x 2.7 GHZ mongoose  m3 & 4x1 Ghz Cortex-A55) Disertai dengan Memori  Ramdengan dua varian yaitu 6GB dan 8 GB disertai storage memori internal 128 GB dan 215 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang dual 12 = 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas  4000mAh


Vivo V 11 Pro
Buat yang suka selfie nih, smartphon e besutan vivo sangat ideal untuk kamu, smartphone dengan processor  octa-core  Kryo ini memiliki memori ram sebesar 6 GB dan memori internal 126/ 64 GB. Dengan kamera depann berkapasitas 25 MP kamera depan gabda 15 + 2 MP yang memiliki baterai berkapasitas 3400mAh

Nah setalah membaca artikel diatas bisa memberimu rekomendasi upgrade smartphone, utuk detil harga dan pemesanan smartphone diatas bisa kunjungi situs e-commerce yaitu blibli.com. yang mneyediakan semua jenis smartphone dari samsung  hingga xiaomi. Dengan berbagai macam tipe juga keluaran keluaran seri terbarunya yang bisa memuaskan secara harga dan kualitas, hanya di blibli.com.