Rahasia Kulit Cantik Berkilau dengan Glumory Collagen Booster Serum


Kulit cantik dan berkilau tentu menjadi dambaan setiap wanita. Karena memiliki kulit cantik akan menaikkan rasa kepercayaan diri terutama bagi kaum wanita. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kulit yang cantik. Gaya hidup, debu dan sinar matahari sering menjadi penyebab kulit bermasalah. Misalnya kusam, berjerawat, pori-pori membesar, minyak, sebum dan lain-lain.

Kesemuanya itu jika dibiarkan akan berakibat fatal bagi kulit. Lapisan dermis yang bertugas memperbaharui sel kulit mati menjadi terhambat akhirnya akan menjadi radang.

Jika sudah bermasalah sebaiknya istirahatkan kulit anda dari sembarang make up. Konsentrasikan dulu pada perawatannya. Meregenerasi kulit bisa dilakukan dengan cara alami ataupun ke salon perawatan kulit. Ada banyak salon kecantikan yang menawarkan jasa perawatan kulit sehat dan berkilau. Misalnya facial. Melaukan facial setidaknya sebulan sekali dapat menjadi cara yang baik untuk memperbaiki kulit yang bermasalah.

Facial berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaharuinya. Anda bisa melakukan facial pada pakar kecantikan agar kulit tidak salah dirawat. Ketika melakukan facial, wajah akan lebih dulu dibersihkan, kemudian di uap agar pori-pori kulit terbuka. Setelah komedo dan sel kulit mati yang menempel akan diangkat. Facial akan diakhiri dengan masker wajah agar kulit lebih fresh dan halus.

Ketika selesai facial cobalah cek kulit wajah anda, bandingkan antara sebelum dan sesudahnya. Anda dapat merasakan perbedaannya. Kulit akan terasa lebih halus, komedo berkurang dan kulit lebih berkilau.

Selain facial ada juga peeling yang juga berkonsentrasi pada perawatan kulit wajah. Peeling sebenarnya hampir sama dengan facial. Hanya bedanya peeling lebih berkonsentrasi memperbaiki kulit yang rusak. Berbeda dengan facial yang merupakan proses perawatan wajah. Jika ingin melakukan peeling lebih efektif jika dilakukan di salon. Tujuannya agar lebih intens karena langsung bertemu dengan pakar kecantikan.


Untuk mendapatkan kulit cantik dan berkilau usahakan tetap konsisten dalam melakukan perawatan. Baik dalam memilih produk maupun  perawatan harian merupakan senjata utama untuk mendapatkan kulit cantik. Anda bisa memilih produk perawatan kecantikan Glumory Collagen Booster Serum yang mengandung steam cell apple, hyaluronic acid, collagen dan serum.


Semua kandungan bahan bermutu ini menghasilkan serum yang dapat meregenerasi hingga ke lapisan dalam kulit. Menghasilkan kulit yang sehat, warna merata dan kekencangan kulit dapat dipertahankan. Kunjungi instagram Glumory Collagen Booster Serum di @hafara_id dan rasakan perbedannya.