22 Juli 2017

Pantai-Pantai Indah di Singapura, Cantik Memikat

via. honeycombers.com

Singapura memang dikenal dengan tempat-tempat wisata modern dengan sentuhan teknologi dan seni yang memikat. Tapi bukan berarti Singapura nggak punya tempat wisata alam yang sama menawannya. Kalau kamu liburan ke sana, coba deh jalan-jalan ke pantai indah di Singapura. Jumlahnya memang tidak banyak, namun masing-masing punya karakteristik sendiri-sendiri.

Uniknya, tak semua pantai di Singapura adalah asli milik alam buatan Tuhan.

Namun ada juga yang dibuat oleh manusia ketika Singapura membuat sebuah pulau yang sekarang jadi jujugan wisata unggulan di sana.

Pantai Sentosa
Terletak di Pulau Sentosa, pantai ini memiliki pasir putih yang cantik dan bersih. Pantainya tertata dengan rapi karena memang didesain sedemikian rupa agar nggak kalah menawan dengan pantai asli buatan Tuhan.

Ya, Pantai Sentosa memang buatan manusia ketika Singapura membuat Pulau Sentosa. Bersamaan dengan dibangunnya pulau buatan itu, Pantai sentosa pun muncul dan sekarang jadi tempat wisata di Singapura yang populer di kalangan turis baik dalam dan luar negeri.

Pantai Palawan



via. cacbaibiendep.com
 Masih di Pulau Sentosa, di sana juga ada Pantai Palawan yang juga cantik. Pantai ini dikenal dengan jembatan bergaya Pirates of Caribbean yang membentang di salah satu sisinya, menuju sebuah pulau kecil. Di pulau itu kamu bisa berenang atau sekedar bermain di pantainya.

Karena buatan manusia, pasir pantai di sini pun putih bersih, karena warnanya sudah dipilih. Kedalaman air lautnya pun ditata agar nampak indah dan bisa dipakai untuk bermain air dan berenang di dalamnya.

Pantai Tanjong

via. fransiskaolivia.com
Pantai ini juga berada di Pulau Sentosa, tepatnya di sisi Selatan pulau. Di sini terdapat pohon-pohon nyiur yang melambai indah di sepanjang pantai. Tidak hanya punya pasir putih yang indah, kawasan Pantai Tanjong juga dilengkapi dengan resort-resort mewah dan klub yang seru abis.

Menikmati Pantai Tanjong di siang hari kamu akan mendapatkan pemandangan luar biasa. Dan di malam harinya, kehidupan seru penuh dengan musik dan warna terjadi di sana.

Pantai Siloso

via. travelingsingapore.com
Tak jauh dari Pantai Tanjong terdapat Pantai Siloso yang berpasir putih dan air lautnya biru jernih. Pantai ini cocok buat liburan bareng keluarga, karena pasir pantainya yang landai, cocok untuk menggelar alas duduk dan piknik.

Pantai Siloso juga sangat ramah pada anak kecil, dengan air laut yang tenang, siapapun bisa berenang di tepiannya tanpa takut digulung ombak besar.
Di dekat Pantai Siloso juga terdapat resort, hotel dan juga bar untuk orang dewasa. Jadi semua bisa bersenang-senang di sana.

Pantai Changi

via. wikipedia.org
Di dekat Bandara Changi, terdapat sebuah pantai yang berpasir cokelat. Pantai ini memang tak seindah yang ada di Pulau Sentosa, namun untuk menuju ke sana kamu nggak perlu menyeberang ke pulau lain. Ketika senja tiba, Pantai Changi punya pemandangan luar biasa indah.

Matahari yang terbenam di ufuk barat sungguh memukau, dengan langit biru memerah sampai akhirnya berubah gelap sama sekali dan bulan pun muncul di sisi yang lain.

Sebelum Pulau Sentosa dibangun, Pantai Changi adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang banyak menarik pengunjung. Sekarang pantai ini masih dikunjungi oleh wisatawan, namun sudah tidak lagi seramai dulu.

Sekarang sudah punya pandangan mau ke tempat wisata di Singapura yang mana saja buat liburan nanti? Pantainya yang indah tentu menggoda untuk dikunjungi dan kamu bisa bersantai di sana bareng sahabat dan juga keluarga. Selamat liburan di Singapura.


Copyright © 2013 attayaya: Pantai-Pantai Indah di Singapura, Cantik Memikat | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah