Lipstick Zoya Cosmetics Kandungannya Mencegah Penyakit Kanker


Tahukah anda bahwa lipstik sebagai penyempurna make up wanita? Iya memang lipstik merupakan alat make up yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana, maka dari itu alat ini wajib dipakai ketika bepergian. Tetapi ada sebagian yang hilang dari Lipstick Zoya Cosmetics, kira-kira apa?

Kini diberi informasi penting bagi kaum wanita bahwa ada sebagian yang hilang dari manfaat ini. Maksudnya bahwa lipstik itu selain digunakan untuk berdandan mempercantik wanita, fungsi lain yang tidak kalah penting yaitu lipstik dapat mencegah kanker. Sungguh menakjubkan alat untuk mempercantik diri ternyata juga memiliki manfaat sebagai mencegah timbulnya kanker kulit.

Ada yang bilang bahwa memkai lipstik dapat menyebabkan bibir pecah-pecah atau kanker bibir? Ini pernyataan salah. Lipstik Zoya ini bukan sembarangan lipstik. Lipstik ini memilki kandungan alami untuk mempercantik diri secara alami. Ini akan kuberi tips agar bibir sehat tetapi tetap terlihat cantik.

1.    Sebelum memakai lipstik, diharapkan bahwa bibir benar-benar bersih dari make up ataupun kotoran. Membersihkan bibir dengan cara menyikat bibir dengan sikat gigi anak-anak secara lembut, jangan keras-keras karena bisa merusak bibir. Setelah disikat secara perlahan bilas dengan air.

2.    Setelah bibir sudah bersih, mulailah memakai lip bam untuk dasaran sebuah lipstik. Karena lip bam dari Zoya ini dapat mencegah bibir pecah-pecah atau bibir kering dan juga dapat melembabkan bibir serta melindungi bibir dari sinar UV.

3.    Pakailah lipstik sesuai kulit wajah dan tergantung tempat akan bepergian atau menyesuaikan tempat untuk menggunakan warna lipstik. Karena dengan menggunakan lipstik sesuai tempat, kondisi dan bentuk wajah akan membuat wajah tampak cantik dan berseri. Pakailah lipstik dengan warna kesukaanmu agar terlihat percaya diri. Dengan kepercayaan diri ini aura wanita yang feminim akan terlihat dengan warna lipstik yang digunakan.

Lipstick Zoya Cosmetics ini menciptakan lipstik dengan segala kondisi dan dilengkapi dengan make mempercantik diri. Jadi tenang dan aman bagi kesehatan jika memakai lipstik dari Zoya kosmetik. Dengan memakai lipstik dari zoya akan membuat bibir anda terlihat sevy dan sehat bagi bibir. Jangan ragu lagi untuk memakai lipstik dari zoya.