08 September 2017

Ini Kotak Makanan yang Aman Disegala Aktivitasmu


Membawa bekal ke kantor, sekolah, kampus dan kegiatan lainnya kini bukan lagi hal baru. Kotak makanan seolah sudah sebati dengan botol minuman yang menjadi barang wajib untuk di bawa. Salah satu manfaat dari membawa bekal sendiri tentu saja jadi lebih hemat belanja dan waktu makan lebih teratur. Ketimbang beli makanan yang kadangkala suka di tunda akhirnya jam makan siangpun lewat hingga ke petang. Pernah ngalamin hal begini? pernah. 

Seiring dengan kebiasaan orang yang suka membawa bekal sendiri, produksi kotak makanan jadi semakin meningkat. Namun pertanyaannya sudah amankah kotak makananmu? Apa saja kriteria yang aman dalam memilih kotak makanan? kita ulas bersama yuk.

Pilih bahan yang berkualitas
Ini mutlak ya, jangan sampai tergoda hanya karena kotak makanan tersebut berbentuk lucu dan murah. Ingat, didalamnya akan diisi makanan yang bakal masuk ke perutmu. Kalau kotak makanmu berkualitas rendah gimana bisa sehat? pilih yang food grade dan seamannya berbahan stainless steel karena lebih aman bahkan untuk makanan yang masih panas sekalipun.

Misalnya kotak makanan dari thermos yang berteknologi isolasi vakum sehingga dapat menahan suhu makanan panas hingga berjam-jam. Hal ini tentu saja lebih cocok ya karena menyantap hidangan yang masih panas atau hangat akan lebih menggugah selera ketimbang yang sudah dingin dan seringkali lebih terasa hambar. Kotak makanan thermos juga berkapasitas 0,5L yang tentu saja sesuai untuk porsi makan rata-rata manusia. Mengutamakan kualitas gizi dari pada kuantitas menjadi penentu dalam produk ini.

Kotak makanan sebaiknya memiliki tas sendiri
Sering kejadian karena kotak makanan tidak memiliki tas jadi tumpah sehingga mengotori benda-benda lain. Selain lebih aman tas ini juga memudahkan Kamu jika beraktifitas di luar ruangan. Kesannya lebih bersih dan keren. 

Warna favorite menjadi penunjang selera
Bener ngga sih? faktanya banyak orang yang ketika membeli kotak makanan  akan memilih warna favoritnya atau paling tidak yang lebih disukai. Supaya apa? tentu saja supaya makannya jadi lebih semangat.



Copyright © 2013 attayaya: Ini Kotak Makanan yang Aman Disegala Aktivitasmu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah