3 Varian Mie Instan Paling Enak yang Harus Dicoba


Setiap saat adalah waktu yang tepat untuk makan mie instan. Mie instan adalah makanan yang sangat mudah, cepat dan enak untuk di sajikan. Bahkan bisa dibilang, mi instan ini seperti candu yang jika di stok di rumah, langsung pingin makan aja. Tapi, kalau ngga ada. Waduh, langsung pingin beli.

Artikel ini sekadar memandang dari sudut para pecinta mi instan, ya. No debate. Disebalik kontroversi bahwa makan mi instan ngga bagus buat kesehatan. Well, saya rasa, makan apapun jika berlebihan tetap ngga bagus ya. Event, ketika kalian makan buah yang itu-itu terus dalam jumlah banyak, buah yang tadinya baik untuk tubuh malah akan jadi racun. So, makanlah secukupnya. Mi instan sekalipun.

Jika kalian seorang pekerja keras dan tidak memiliki waktu yang lama di dapur atau kalian yang merupakan seorang mahasiswa yang sudah kehabisan uang untuk membeli makan, mie instan adalah makanan penyelamat kalian. 

Tetapi bungkusan yang berkilau dan keriput itu dengan jujur . Mie instan adaah makanan yang enak dan murah yang selalu menarik perhatian orang-orang dari berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa pasti semuanya menyukai mie instan. Jika kalian pecinta mie instan, kalian pasti ingin mencoba semua brand mie instan yang memiliki rasa yang enak.

Pada artikel kali ini kami sudah memberikan daftar mie instan yang enak dari seluruh penjuru dunia, baik itu mie kuah dan mie goreng semuanya sudah kami urutkan dari yang paling enak.  Tidak semua mie instan dapat di temukan dengan mudah di Indonesia, tetapi kaian bisa menemukannya di beberapa tempat dan kalian juga menemukannya secara online. Langsung saja yuk kita lihat mie instan dengan rasa yang enak.

1.    Indomie - Mi Goreng
Mie kuah indomie memang sangatlah enak, tapi apa kalian pernah menemukan mie goreng yang seenak mie goreng indomie? Saya rasa kalian tidak pernah menemukannya. Indomie goreng tetaplah mie instan terenak nomor satu di dunia menurut saya. Bahkan orang dari luar Indonesia pun banyak yang menyukai mie goreng indomie karena memang rasanya benar-benar enak.

Bahkan sebuah berita mengatakan bahwa indomie di Nigeria sering dijadikan sebagai alat tukar jual-beli karena menurut masyarakt sana indomie adalah makanan yang sangat berharga karena rasanya yang sangat enak. 



2.    Nissin Cup Noodle – Kari
Jika kalian menyukai mie instan kuah dengan rasa kari Jepang, kalian pasti akan sangat menyukai mie instan nissin cup noodle kari. Rasa kari dari mie instan nissin cup noodle ini sangat enak dan hangat. Rasanya tidak pedas, tetapi rasanya sangat aromatic dan pasti akan memuaskan hasrat kari pada hati kalian.

Kalian bisa menambahkan beberapa toping diatasnya jika kalian mau, banyak youtuber yang mencoba mie ini menambahkan keju dan karage ayam. Cara memasaknya pun cukup mudah kalian hanya perlu menuangkan air panas, diamkan sebentar dan mie instan rasa kari yang enakpun bisa kalian santap.

Mie kuah ini sangat cocok kalian bawa kemana-mana untuk dimakan kapan saja dan dimana saja selama tersedia air panas. Mie instan ini memang cukup sulit ditemukan, tetapi beberapa tempat sering menyediakan mie instan ini atau jika kalian penasaran kalian bisa membelinya online. 



3.    Nongshim - Shin Ramyun
Untuk kalian yang belum pernah merasakan nikmatnya nongshim shin ramyun, saya sarankan kalian untuk langsung membelinya di minimarket. Mie kuah yang gurih dan pedas ini akan langsung menendang lidah kalian!

Rasa pedas dari mie shin ramyun ini benar-benar enak, untuk kalian yang cinta makanan pedas, ini adalah mie instan kuah yang harus kalian coba. Pada satu paket shin ramyun sudah dilengkapi dengan sayuran kering seperti irisan wortel, jamur, daun bawang dan chilli flakes yang dikeringkan yang nantinya akan mekar saat sudah diberikan air panas. Mie shin ramyun juga sangat enak karena teksturnya yang kenyal dan lembut.

Okay, Kawan. Dari ke tiga mi instan tadi, kira-kira mana yang menjadi favorit kalian? Apakah mi instan dari Indonesia, Jepang atau Korea. Atau, kalian ingin mencoba ke tiga-tiganya? Boleh aja, sih. Hitung-hitung merasai dulu mi instan dari dua negara tersebut walaupun belum kesampaian datang ke negaranya. Eh, udah pernah ya? Wah, saya belum. Hiks.