Yuk Membaca Bersama Media Online IDN Times Bikin Harimu Semangat

Attayaya.net - Yuk Membaca Bersama Media Online IDN Times Bikin Harimu Semangat
 
 
pixabay
IDN times merupakan sebuah aplikasi yang didalam nya terdapat informasi-informasi, artikel juga berita terkini hingga pola gaya hidup milenial yang tentunya sangat menarik dengan berbagai fitur sehingga bermanfaat juga menarik untuk dibaca. IDN times adalah media online yang sangat di gandrungi dan populer dikalangan anak muda. Apa sih yang membuat IDN times sangat di sukai dan apa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini? Pertanyaan-pertanyaan berikut pasti terlintas dibenak anda, maka dari itu simak ulasan berikut mengenai kelebihan aplikasi idn times.

Dengan mendownload aplikasi ini, tentu anda tidak akan ketinggalan informasi atau tidak up to date mengenai berita-berita terkini. Aplikasi ini menampilkan newsfeed dengan navigasi scroll juga jelas simple namun tetap menarik dan mudah untuk di baca. Selain itu, aplikasi idn times, mempunyai beberapa pembagian section yang tentunya dengan ini mempermudah pembaca untuk mengakses berita yang di inginkan tuk dibaca, misalnya jika anda ingin membaca artikel – artikel yang lebih ringan anda dapat mengakses section unik, populer dan topik lainya yang tersedia.

Di aplikasi berita terbaik ini anda dapat memilih beberapa topik yang paling di sukai sehingga anda akan mendapatkan beberapa informasi lebih banyak yang sesuai dengan topik yang anda pilih. Namun jangan khawatir, bila suatu saat anda ingin merubah, mengganti bahkan menghapus topik yang paling anda sukai dengan mudah, cara nya masuk ke dalam laman topik lalu klik tepat pada ikon yang tertera di pojok kanan atas.

Terdapat fitur tambahan untuk mempermudah pembaca mengakses artikel atau berita di idn times. Kita dapat menyimpan artikel yang nanti nya dapat dibaca kembali atau bookmark, dengan cara mengklik ikon pojok kanan bawah. Dan saat ingin membukanya kembali cukup membukanya pada bagian profil. 
 
pixabay
Anda juga dapat membaca topik yang lebih spesifik dengan carra mengetikan berita atau artikel yang ingin anda baca di kolom pencarian. Selain itu idn times juga dapat memfollow penulis favorit anda dengan begitu jika penulis tersebut update anda akan langsung mendapat notifikasi atau pemberitahuan. Dan juga idn times memiliki histori baca yang akan menampilkan 10 bacaan terakhir yang telah anda akses.

Bagi anda yang menyukai night mode di setiap fitur media sosial yang anda miliki, anda juga dapat menemukan fitur night mode di dalam aplikasi idn times, hal ini juga menjadi keunggulan dari aplikasi media online lainnya. Dengan memakai fitur night mode ini akan membuat anda semakin betah berlama – lama untuk membaca dengan nyaman.

Biasanya saat membuka suatu aplikasi pasti akan terdapat iklan yang bisa tiba - tiba muncul selama kurang lebih 10 detik, sungguh hal itu membuat anda akan merasa terganggu. Nah khusus pada aplikasi idn times ini, iklan atau banner iklan yang selalu mengganggu tidak akan anda alami, anda akan tetap membaca dengan baik tanpa adanya gangguan apapun.

Idn times memiliki fitur dimana anda bisa menulis artikel sendiri, jika semakin banyak artikel yang anda buat bersamaan dengan views yang di dapatkan, maka anda akan mendapatkan semakin banyak poin yang nanti nya bisa anda tukar menjadi uang. Cara agar anda bisa menulis artikel sendiri yaitu dengan registrasi terlebih dahulu kemudian klik ikon pensil ditengah aplikasi maka anda akan masuk dalam laman community writer. Dan untuk saat ini, redeem serta klaim poin dapat anda lakukan langsung dengan mudah melalui aplikasi idn times.