Ini Dia Beberapa Produk Doremi Untuk Mengatasi Keringat, Kotor, Dan Bau Pada Anak

Attayaya.net - Bermain memang dunianya anak anak, mereka akan merasa senang sekali untuk menemukan dan melakukan hal hal baru didalam kehidupannya. Pada umumnya anak anak ini akan sangat menyukai kegiatan kegiatan yang dilakukan di luar rumah. Melakukan kegiatan di luar rumah ini memang penting bagi anak, karena ini dapat melatih gerakan motorik pada anak.

Selain itu juga dengan  melakukan kegiatan diluar rumah maka anak akan dapat bersosialisasi dengan teman teman yang lainnya. Tetapi terkadang adanya beberapa ibu yang melarang anaknya bermain diluar rumah karena takut anaknya itu akan menjadi berkeringat, kotor, dan bahkan bau.

Tetapi ibu tidak perlu khawatir dengan masalah anak yang menjadi berkeringat, kotor, dan bau. Karena adanya serangkain perawatan tubuh anak yang akan mengatasi semua masalah itu. Berikut beberapa produk Doremi untuk mengatasi keringat, kotor, dan bau pada anak diantaranya yaitu :

pribadi

1.    Shampo Dan Kondisioner
Produk shampoo dan kondisioner dari Doremi ini, busa lembutnya itu akan dapat menyegarkan dan akan membantu si kecil merasa siap untuk melakukan aktivitasnya sepanjang hari. Shamponya akan membuat rambut si kecil sehat dan segar karena mengandung pro vitamin B5 dan ekstrak aloe vera dengan wangi blueberry.

2.    Body Wash
Produk untuk perawatan tubuhnya berupa body wash yang mengandung susu dengan wangi blueberry. Busa lembutnya itu menyegarkan sehingga akan membantu si kecil siap didalam menjalani aktivitas hariannya dengan penuh kesegaran. Produk ini juga akan membuat kulit si kecil halus dan lembut.

3.    Cologne
Rangkaian produk cologne dari Doremi ini terbuat dari wewangian buah dan bunga segar yang tahan lama sehingga anak anak akan menyukainya. Aroma wanginya itu akan membuat anak menjadi segar dan ceria. Kadar alkohol pada cologne ini rendah sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada pakaian.

4.    Antiseptic Hand Wash
Antiseptic handwash dari Doremi ini mengandung vitamin E yang akan membuat tangan bersih dan terbebas dari kuman. Harum stroberinya itu tetap lembut seperti Princess Pretty Daisy. Dengan menggunakan hand wash ini dijamin si kecil tidak akan merasa malas untuk mencuci tangan karena aromanya stoberinya yang menyegarkan.

Itulah beberapa produk Doremi untuk mengatasi keringat, kotor, dan bau pada anak. Yang menjadi daya  tarik dari produk Doremi ini adalah desain kemasannya yang lucu karena menggunakan karakter kartun seperti ada Thomas & Friend, dan Princess Pretty Daisy. Sehingga akan menarik dan anakpun akan menyukainya.