Ini Dia 5 Jenis Aroma Parfum Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Meleleh

Attayaya.net - Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kaum perempuan itu tidak bisa lepas dari apa yang namanya parfum. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana mereka selalu menyemprotkan aroma wewangian parfum ke tubuhnya saat hendak bepergian. 

Wewangian sejatinya dapat menaikkan mood seseorang maka tidak heran jika kini banyak sekali jenis wewangian yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan. Kebanyakan wewangian diciptakan dari hasil alam seperti yang Kita tahu Lily, Melati, Pinus, Kayu Manis dan lain-lain adalah salah satu dari sekian banyak bahan alami yang disuling untuk mendapatkan aromanya. Beberapa wewangian yang tenang lebih disukai oleh wanita tapi jangan heran ternyata lelaki juga suka loh.

Dengan demikian, maka tidak heran jika jenis aroma parfum wanita jauh lebih banyak daripada jenis aroma parfum pada pria. Berdasarkan dari hasil survei yang dilakukan pada bulan lalu, ada beberapa jenis aroma parfum wanita yang sangat disukai oleh kaum pria lho. Aroma apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 jenis aroma parfum wangi cewek yang bisa bikin cowok meleleh :

parfume cowok
unsplash
1. Violet
Jenis aroma parfum cewek pertama yang bisa bikin para cowok meleleh, yakni aroma violet. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, aroma parfum yang satu ini sangat lembut, sehingga dapat membuat nyaman bagi para penggunanya maupun bagi orang lain yang mencium wanginya. Selain itu, aroma violet ini akan memberikan nuansa kehangatan, kelembutan, exotis, romantis, elegan, dan sensual. Tentu saja aroma violet ini layak kamu gunakan.

2. Orange (Citrus)
Selain aroma violet, orange alias citrus juga merupakan salah satu jenis aroma parfum yang sangat disukai oleh para pria. Sesuai dengan namanya, aroma orange ini dapat memberikan nuansa yang ceria dan kesegaran sepanjang hari. Jika kamu termasuk seorang wanita karier, maka aroma parfum orange ini sangat recommended banget untuk kamu gunakan.

3. Bunga Anggrek (Orchid)
Aroma bunga anggrek atau yang lebih dikenal dengan nama orchid, yang dapat memberikan nuansa feminim, kehangatan, kelembutan, serta sensual. Pada dasarnya, aroma bunga anggrek ini sekilas mirip dengan aroma parfum vanilla. 

4. Sandalwood (Kayu Cendana)
Sejatinya, aroma parfum sandalwood ini cocok digunakan untuk para pria maupun wanita. Namun pada kenyataannya, aroma parfum yang satu ini lebih sering dipakai oleh kaum wanita lho. Terlepas dari hal itu, aroma sandalwood ini mampu memberikan nuansa kelembutan, kehangatan, dan elegan.

5. Rose
Jenis aroma parfum cewek terakhir yang dapat membuat para cowok meleleh, yakni aroma rose. Aroma rose ini bisa kamu dapatkan pada sebuah merk parfum terkenal yang bernama parfum Vitalis.
Itulah 5 jenis aroma parfum cewek yang bisa bikin para cowok meleleh. 

Dari kelima aroma tersebut, aroma nomor berapakah yang menjadi favoritmu?