Kulit Berminyak? Kiehl’s Blue Herbal Moisturizer Solusinya!

Ada beberapa jenis kulit manusia diantaranya kulit kering, normal dan berminyak. Diantara 3 jenis kulit tersebut Aku kebagian jenis kulit yang berminyak. Kata orang sih kulit berminyak itu bikin Aku awet muda karena produksi minyak yang relatif lebih banyak dari orang lain. Awalnya sih senang tapi kalau terlalu berminyak kok rasanya pingin goreng bakwan yes.

Menurut para ahli perkulitan, ini apa sih? dermatologi gitu. Kulit berminyak memang akan membuat wajah awet muda namun seiring dengan banyaknya minyak yang keluar masalah kulit pun ikut keluar. Misalnya yang paling umum nih jerawat, komedo tumpukan sel kulit mati yang kalau dibiarkan malah bikin kulit kusam. Wow, jangan ya..

Kulit Anda berminyak tapi masih memerlukan pelembab wajah untuk menghindari kesan kusamnya?  Aku coba melirik produk dari Kiehl’s yang katanya mampu menjadi solusi bagi kulit Aku. Namanya Blue Herbal Moisturizer. Pelembab ini mampu membuat wajah berminyakku terhindar dari kekusaman. Langsung googgling deh.


Fakta Blue Herbal Moisturizer
Ketika produk ini baru dikembangkan pada tahun 1964, popularitasnya sudah besar. Lebih dari empat puluh tahun kemudian, daya tariknya makin besar dengan manfaatnya yang makin dikembangkan. Produk ini sangat nyaman digunakan terutama yang punya kulit berminyak.

Kegunaan
Selain untuk kulit berminyak, pelembab wajah ini juga mampu membantu menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. Kegunaan lainnya adalah memberikan efek matte pada kulit dan mengecilkan pori-pori yang besar namun tetap menghidrasi kulit.

Menggunakan krim ini mampu membuat wajah terbebas dari minyak dan jerawat. Formulasi anti-comedogenic yang dimilikinya berfungsi mencegah terbentuknya jerawat baru. Produk ini juga mampu melembabkan kulit selama 24 jam setiap harinya sehingga kulit akan terasa nyaman terlebih di cuaca yang tak bersahabat.

Cara Pemakaian
Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Setelah itu, aplikasikan secara tipis dan merata tiga kali sehari. Tapi, jika Anda ragu, gunakannya pelan-pelan saja. Cukup sekali sehari dan jika terbukti kualitasnya bisa menerapkannya hingga tiga kali.

Produk ini bisa Anda gunakan kapan saja baik siang atau malam. Dengan pemakaian yang teratur, kulit Anda dijamin halus dan sehat serta terhindar dari jerawat dan minyak yang membandel. Blue Herbal Moisturizer juga mampu menghindarkan Anda dari bahaya paparan sinar matahari sehingga kulit Anda terlihat berseri.

Untuk mendapatkan satu buah Blue Herbal Moisturizer ini, Anda bisa membelinya secara online di situs resmi Kiehl’s atau di toko penjual kosmetik terdekat. Meski harganya terbilang cukup mahal, yakni sekitar empat ratus ribu rupiah untuk kemasan 100 ml, dijamin, Anda akan tetap puas dengan hasilnya.

Besarnya kebutuhan akan pelembab wajah untuk kulit berminyak membuat Kiehl’s mengeluarkan varian Blue Herbal Moisturizer untuk Anda. Kini, Anda tak perlu bingung lagi mengatasi kulit berminyak dan berjerawat Anda. Cukup gunakan produk ini dan rasakan khasiatnya.