Bertuah Tv


BertuahTv

IG : @bertuahtv
Blog : www.bertuah.tv
Channel Youtube : BertuahTv
Powered by : @bloggerbertuah

Crew :
@hasrinaldi
@djemari_ijal
@bangfiko
@a15dotcom
@attayaya
@d.athrikasih
@cicajoli
dan kawan2.

Teks digubah dari : Iva Mairisti @iva_gs
http://www.mungkinblog.com/2014/01/blogger-bertuah.html?m=1

Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru tidak hanya berfokus pada photo blog, personal blog, news blog dan lainnya, tapi juga mempunyai video blog. Bertuah TV, begitulah kami menyebutnya.

Sebuah blog yang berisi video-video yang diupload ke YouTube dan kemudian disatukan dalam sebuah blog yang beralamatkan di www.bertuah.tv.

Tidak hanya video tentang event atau acara Blogger Bertuah, Bertuah.tv juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan wisata Riau dengan cara mendatangi tempat tersebut dan mendokumentasikannya dalam video, seperti Objek Wisata Bono Sungai Kampar, Istana Siak, Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim, Goa 7 Serangkai, Candi Muara Takus, Air Terjun, Desa Gema dan lainnya.

BONO WAVE - Theja Fathasena & Jamalaya


Wisata Kabupaten Bengkalis


Ekowisata Bandar Bakau Dumai


#riauku #riau #riaumagz #ayokeriau #Pekanbaru #bertuah #bertuahtv #blog #blogger #bloggerindonesia #vlog #videoblog #wisata #wisatariau #wisataindonesia #pesonariau #pesonaindonesia #kuliner #jalan2man #jalanjalanmen #likes #like4like #likeforlike #instalike #video #videogram #pictures #pictoftheday #photooftheday #love