Anti Kecewa, Ini Dia 3 Kelebihan Amanah Tour Belitung yang Perlu Anda Ketahui

Attayaya.net - Anti Kecewa, Ini Dia 3 Kelebihan Amanah Tour Belitung yang Perlu Anda Ketahui

Arif Djohari/Pixabay

Sudah membuat schedule liburan ke Belitung namun masih bimbang apa akan solo traveling atau menggunaka jasa agen wisata? Tentunya jika ingin melakukan trip Belitung secara solo traveling, Anda mesti menyiapkan banyak hal – hal  teknis secara detail. Mulai dari mempelajari peta lokasi, mulai berburu penginapan, membuat itinenary perjalanan dan sebagainya.

Jika ini pertama perjalanan pertama, ada baiknya Anda menggunakan jasa atau agen wisata terlebih dahulu. Mengapa demikian? Anda akan lebih hemat budget dan waktu. Bayangkan saja berapa banyak kemungkinan Anda mengeluarkan uang untuk pengeluaran tak terduga ketika di Belitung. 

Mulai dari estimasi biaya konsumsi yang lebih mahal hingga biaya perjalanan selama di Belitung.
Sudah semakin yakin menggunakan jasa tour Belitung ya? Sekarang saatnya Anda memilih jasa mana yang akan digunakan nantinya. Berikut ini beberapa pertimbangan ketika memiih jasa atau agen wisata Belitung:

1.    Pilih jasa atau agen travel Belitung yang terpercaya dan pelayanannya terjamin profesional
2.    Tentukan budget wisata dan sesuaikan dengan pilihan paket tour yang ditawarkan
3.    Utamakan menggunakan jasa lokal yang terjamin lebih faham seluk beluk Belitung
4.    Cek fasilitas yang akan Anda dapatkan nantinya

Kenapa Mesti Amanah Tour?

Anda pasti tahu, ada banyak sekali jasa atau agen travel Belitung di luar sana? Dari banyaknya pilihan yang ada, lalu mengapa Anda mesti memilih Amanah Tour? Tentunya karena keunggulan dan kredibilitas yang tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini beberapa keunggulan Amanah Tour yang penting untuk Anda pertimbangkan:

1.    Amanah Tour Sangat Berpengalaman
Jam terbang pengalaman Amanah Tour melayani pengguna jasanya tentu tidak bisa dikatakan sebentar. Amanah tour selalu melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik. Ini terbukti dari ribuan tamu dari perusahaan Mega Group yang datang ke Belitung pada bulan Februari – Maret 2019.

Bagaimana, tentu bukan  jasa profesional jika tidak mampu meng-handle ribuan tamu dengan pelayanan yang tetap terjaga bukan? Amanah Tour ini sangat layak menjadi partner perjalanan Anda di Belitung.

2.    Amanah Tour Mempunyai Banyak Pilihan Paket Wsata Termurah Belitung
Anda bisa lebih leluasa memilih paket wisata sesuai dengan budget, fasilitas bahkan durasi perjalanannya. Sudah cocok dengan fasilitas yang diberikan namun kurang cocok dengan harga yang dibandrol? Tenang saja, Amanat tour mempunyai beragam paket wisata murah Belitung yang recomended untuk dicoba.

Bicara tentang paket trip Belitung, kira – kira ada paket apa saja yang bisa dipilih ya? Berikut ini pilihan paket yang paling banyak dicari:

1.    Paket Hemat 2D1N, 3D1N, hingga 4D3N
2.    Paket Honeymoon Belitung 3D2N dan 4D3N
3.    Pake Tour Keluarga 3D2N dan 4D3N
4.    Paket Wisata Tour Belitung Reguler 2D1N, 3D1N, hingga 4D3N
5.    Paket Hemat + Leebong Island 3D1N dan 4D3N, tersedia juga Paket Reguler + Leebong Island 3D2N
6.    Paket One Day Trip Belitung
7.    Paket One Day Tour Leebong Island
8.    Paket Tour Belitung Tanpa Hotel 2D1N, 3D1N, hingga 4D3N

3.    Amanah Tour, Perusahaan Resmi Lokal Belitung
Salah satu pertimbangan utama yang perlu Anda pertimbangkan dari jasa travel yakni dimana lokasi perusahaannya. Jasa lokal tentunya lebih mengetahui seluk beluk dan kondisi wilayah sekitarnya bukan? Anda akan diarahkan ke destinasi yang benar – benar terbaik. Selain itu, rute perjalanan yang dipilihkan juga pastinya akan lebih aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, Amanah Tour ini juga terdaftar secara resmi sebagai biro wisata yang melayani tour Belitung mulai dari akomodasi hingga transportasi secara lengkap? Ingin melakukan privat Belitung tour bersama orang terdekat? Anda juga bisa menggunakan fasilitas sewa mobil Belitung ya. Dapatkan momen liburan super mengesankan bersama kami.