19 Juni 2016

Botol Tumbler Yang Kian Hits

Dahulu kita hanya mengenal botol minumal standart berwarna bening dan terbuat dari plastik ringan yang mudah dibawa kemana-kemana. Hampir disetiap rumah ada botol entah untuk berbagai keperluan menyimpan benda-benda cair seperti air minum, minyak, parfume dan lain-lain. Botol tidak dipungkiri memiliki banyak fungsi yang hingga kini masih terus dipakai. 

Seiring kemajuan zaman, botol bergerak mengikutinya dengan inovasi-inovasi yang terus dikembangkan sehingga kini kita mengenal botol dengan berbagainama misalnya botol tumbler. Botol tumbler adalah botol minum yang memiliki mulut pada bagian atas sama seperti botol minum pada umumnya. Yang membedakan adalah desainnya yang menggugah selera masyarakat tak kiralah lelaki atau perempuan.

Botol tumbler yang beredar di pasar kini sangat keren contohnya saja yang sering dibawa anak-anak sekolah. Desainnya unyu dan malu-malu manja menjadi pilihan banyak anak remaja. Dengan warna warni yang cerah menjadikan botol tumbler tidak hanya digilai anak sekolah tapi juga lapisan masyarakat. Anda akan melihat bagaimana geliat tumbler yang semakin berkembang.


Awal mula berkembangnya tumbler.

Para produsen peralatan rumah tangga memproduksi tumbler sebagai pengganti botol minuman plastik yang memang kurang baik untuk kesehatan karena tidak dapat digunakan berkali-kali. Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu sampah yang sulit diurai oleh bumi adalah plastik. Sejak dulu orang menggunakan plastik untuk berbagai keperluan. Semua sampah plastik tersebut terbuang percuma tanpa ada usaha mendaur ulang kembali. Padahal butuh setidaknya lebih kurang 100 tahun agar sampah plastik terurai dengan sempurna. Jadi dapat dibayangkan bagaimana susahnya bumi menopang sampah plastik yang kita buang setiap hari.

Mengingat bahaya jangka panjang yang dapat ditimbulkan dari sampah plastik inilah akhirnya menyebabkan banyak produsen peralatan rumah tangga mencari solusi bahan yang aman digunakan berkali-kali. Gunanya agar dapat mengurangi sampah plastik. Salah satu inovasi yang tercipta yaitu penggunakan botol tumbler yang terbuat dari bahan plastik dengan kualitas yang baik sehingga aman digunakan berkali-kali.  Produsen botol tumbler yang terkenal dari dulu hingga kini adalah thermos.

Di www.thermos.co.id anda dapat menjumpai berbagai jenis tumbler yang kece sesuai dengan selera masa kini. Kegunaan tumbler disamping untuk menjaga lingkungan karena tidak perlu sekali pakai, buang menjadikan thermos menciptakan produk tumbler yang kuat, tahan lama dan tentunya dengan desain yang tidak ketinggalan. 

Produk thermos tidak hanya terbatas pada tumbler saja melainkan produk lain seperti thermos nasi, tumbler air panas dan dingin, sport bottle, food container, carafe dan lain-lain. Sejak dahulu produk thermos memang dikenal sehingga masyarakat mengenal berbagai keperluan rumah tangga dengan menyebutnya termos. Hal ini membuktikan bahwa produk thermos memang berkualitas sejak dulu.

2 komentar:

Copyright © 2013 attayaya: Botol Tumbler Yang Kian Hits | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah