5 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Pemandangan Kintamani

Attayaya.net - Kintamani adalah sebuah desa yang terletak di ujung barat Gunung Batur di Bali. Kintamani adalah salah satu tempat paling indah di Indonesia dan menarik banyak wisatawan setiap tahun. Kintamani dapat membuat liburan Anda sangat menarik dan menyenangkan dan benar-benar akan bernilai setiap rupiah yang dihabiskan.

Pemandangan dan suasananya sangat indah, dari menyaksikan matahari menyinari langit emas hingga menyaksikan keindahan Kintamani, wisata Bali dengan helikopter, ada begitu banyak yang bisa dilakukan sambil menjelajahi desa yang indah ini.

Tentu tak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu daerah tanpa singgah di restoran atau café yang paling hits di kintamani. Kami telah menyiapkan 5 café terbaik di Kintamani yang memiliki resep yummy yang wajib anda coba saat mengunjungi desa tersebut dibawah ini:

1. Lakeview Restaurant


Selain memiliki view atau pemandangan terbaik dari Kaldera Batur, Lakeview Restaurant juga merupakan Hotel & Restaurant pertama di Kintamani. Lakeview Restaurant ini terletak di sisi timur Desa Penelokan, tepat di sebelah Hutan Kedisan. Ini juga rumah bagi makanan, koktail, dan layanan terbaik yang akan Anda temukan di Kintamani.

2. Warung Baling Baling
Warung Baling Baling adalah restoran kecil dengan layanan yang ramah, menu a la carte (makanan lokal Indonesia) seperti ikan bakar segar dari Danau Batur, pemandangan indah Gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung dan Danau Batur.

3. Danau Art Cafe


Danu Lounge berspesialisasi dalam masakan, menggunakan bahan-bahan segar lokal terbaik yang tersedia. Lounge Alan bertengger di lantai atas Deluxe Block Lakeview Hotel, dan buka mulai pukul 3:30 hingga 22:00. Ini adalah tempat yang santai untuk sepanjang hari, layanan teh dan kopi, makanan ringan ringan dan minuman. Roti segar, kue, brownies, kue, selai, dan selai dimasak sepanjang hari di Danu Lounge.

Service memberikan para tamu pengalaman aromaterapi yang unik, berbaur dengan aroma kopi yang baru diseduh. Danu Lounge juga menyediakan infus herbal dan minuman seperti mint segar dan teh serai, teh rempah-rempah dan chai, serta cokelat panas, sempurna untuk cuaca pegunungan. Tak lupa di tempat ini anda akan dimanjakan dengan karya-karya seni hasil dari kelas seni dan seniman yang berasal dari daerah sekitar.

4. Resto Apung
Seperti namanya, Resto Apung adalah sebuah restoran terapung di danau. Makanan yang ditawarkan di restoran ini memiliki harga rendah namun segar dan enak. Nuansa dari restoran ini sangat menarik, meski lalat sedikit merepotkan tapi makanan yang enak dan pemandangan menakjubkan akan menebusnya!

5. Warung Kelapa


Warung Kelapa Tejakula adalah restoran tepi pantai pemenang penghargaan yang berlokasi di Gardens of The Villas Tejakula. Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam tersedia untuk anggota masyarakat serta para tamu The Villas Tejakula.

Warung Kelapa Tejakula berspesialisasi dalam makanan laut hasil tangkapan lokal dan sumber sebagian besar bahan segar mereka secara lokal. Restoran ini tidak menggunakan MSG dan ada pilihan pilihan Vegetarian. Pesanan terakhir diambil pada pukul 8.00 malam, saat restoran tutup pukul 9.00 malam Pembayaran dapat dilakukan dengan uang tunai, Visa dan Mastecard.

Tersedia Tempat Makan Tepi Pantai dan seringkali tempat ini memberikan promo seperti Buy 2 Get One Gratis Cocktail Spesial disajikan antara pukul 5.00 - 7.00 malam. Steak Australia Impor Kelas 1 dari Warung Kelapa ini sangat populer, Must Try loh!