6 Fakta Menarik Dari Serial Anime Attack On Titan (Shingeki No Kyojin)

Attayaya.net - Hai kalian sudah pernah nonton film anime Attack on Titan belum? aku belum :D. Anime ini awalnya adalah sebuah komik manga yang dibikin oleh Hajime Isayama. Tau kan kalau orang Jepang itu memang ahlinya bikin manga. Attack on Titan sekarang lagi booming loh. Peluncuran pertama di Indonesia tentunya dari game online. Hayoo yang gamers pasti taulah anime satu ini kan ya.

Okelah buat yang belum tau ini bocoran tentang anime Attack on Titan. Sapa tau aja setelah baca disini kalian tertarik buat donlot yakan.


funimation

Anime attack on titan atau yang juga di kenal sebagai shingeki no kyojin mulai di kenal oleh banyak masyarakat Indonesia berkat film layar lebar yang beberapa tahun lalu tayang di bioskop. Tetapi sebelum tayang di bioskop pun sudah banyak yang kenal dengan serial anime ini tetapi dengan nama shingeki no kyojin bukan attack on titan.

Sebab sudah banyak situs web yang mengupload film dari serial anime shingeki ini. Anime shingeki no kyojin bercerita tentang sebuah negara yang hidup di balik dinding besar dan tinggi selama beratus-ratus tahun dan berlindung dari titan. Namun suatu ketika ada titan yang besarnya melebihi dinding dan kemudian menghancurkan dinding dari negara tersebut sehingga banyak titan yang masuk ke dalamnya.

Setelah banyak titan yang masuk menjadikan banyak orang mau tidak mau berlatih untuk menjadi prajurit yang dapat mengatasi para titan agar umat manusia tetap ada dan tidak musnah.

Kualitas grafik dari film anime ini bisa di bilang memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu banyaknya konfilk dan aksi heroik melawan titan yang ada di anime ini lah yang menjadikan banyak orang menyukai shingeki no kyojin.

Tetapi di balik anime shingeki no kyojin ternyata terdapat banyak fakta menarik yang tidak banyak orang tahu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Ide pembuatan serial anime attack on titan di dapatkan oleh Hajime Isayama ketika tidak sengaja bertemu orang mabuk.
Pembuat serial manga shingeki no kyojin adalah Hajime Isayama. Ketika ia masih bekerja di warnet dulu dia bertemu dengan seorang pemabuk yang datang ke tempat kerjanya. Saat itu lah kemudian Hajime Isayama memiliki ide untuk membuat karakter titan yang memiliki wujud asli manusia.

Sebab Hajime mempunyai pendapat bahwa hewan yang paling berbahaya di dunia adalah manusia. Setelah Hajime menyelesaikan karakternya tentang titan ia lalu meneruskan menggambar karakter yang lain dan jadilah sebuah serial anime yang sangat mengesankan.

Karkater Sasha Blouse yang harusnya mati di episode 9
Sasha blouse merupakan salah satu tokoh yang ada di dalam serial anime shingeki no kyojin. Ketika awal di buat cerita ini sebenarnya sasha blouse di ceritakan meninggal di episode 9 dari shingeki tetapi hal itu kemudian di rubah oleh pembuat cerita sehingga sasha blouse tidak jadi mati di episode 9 dan masih hidup hingga saat ini ketika shingeki no kyojin sudah sampai di season 3. Sewot lo? terserah yang bikin cerita lah. ehaakk

Komik shingeki no kyojin sudah di buat 7 tahun sebelum serial animenya ada
Sebelum di buatnya film serial shingeki no kyojin sudah di buat terlebih dahulu serial komiknya yang sudah terlebih dahulu laku keras di masyarakat Jepang hingga mendunia. Berkat komik ini lah Hajime Isayama mendapatkan berbagai macam penghargaan tentang kesuksesan komik yang ia buatnya.

Kemudian setelah 7 tahun berlalu lalu Hajime mempunyai ide untuk membuat serial film animenya. Di luar dugaan Hajime dan para tim pembuat anime shingeki bahwa anime ini akan sukses dan laku di pasaran serta banyak sekali yang menyukai. Membuat anime ini tetap terus ada hingga sekarang ini dan banyak sekali yang menyukainya.

Nah itu tadi fakta menarik di balik suksesnya film dan juga manga dari anime attack on titan atau yang juga biasa di kenal dengan nama shingeki no kyojin.