28 Oktober 2012

Sumpah Pemuda Ppemudi Indonesia 1928-2012-2013 dst

Sumpah Pemuda/pemudi :

Kami Pemuda/Pemudi Indonesia gamau berbohong sama ayah.

Kami Pemuda/Pemudi Indonesia gamau berbohong sama ibu.

Kami Pemuda/Pemudi Indonesia gamau korupsi sampai akhir hayat.

16 komentar:

  1. judulnya ada salah ketik ya bang :)

    BalasHapus
  2. Lama gak mampir di mari....sugeng ndalu Om.....

    BalasHapus
  3. wah naskah model baru nih :D
    met liburan bang

    BalasHapus
  4. lama ga mampir kesini..apa kabar bang?

    BalasHapus
  5. bang attaaaaaaaaaaaaaaaa asatagaaa lama gag main kesinii...tumben blm apdet blognya :D

    BalasHapus
  6. emang sengaja di salahin ya judulnya?
    biar nggak menyalahi hak cipta sumpah pemuda? hehehe

    yang sederhana seperti sumpah diatas aja susah apalagi sumpah pemuda yang emngindonesia itu, ga kebayang :)

    Salam kenal

    BalasHapus
  7. Ayoo dihafal sumpah pemudanya, jangan sampai lupa. malu kalo kita tidak tahu ketika ditanya anak cucu kita :)

    BalasHapus
  8. kok blm update sih Bang Atta?
    :D

    BalasHapus
  9. Kami Pemudo dan Pemudi Indonesia Berjanji Tetap akan Semangat untuk NGEBLOG... :-)

    BalasHapus
  10. waahh lama blog ini gak diisi lagi ya om >_<

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Sumpah Pemuda Ppemudi Indonesia 1928-2012-2013 dst | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah