JACK SPARROW Rings

JACK SPARROW Rings - Cincin JACK SPARROW pada film Pirates of the Caribbean: Curse of the Black Pearl produksi tahun 2003 adalah jenis Emerald atau Zamrud yang udah bening. Zamrud (Be3Al2SiO6) adalah batu permata atau batu mulia yang berwarna hijau sampai hijau tua. Zamrud termasuk mineral silikat beril (mengandung beryllium) dan warna hijaunya disebabkan oleh kelumit kromium. Adanya vanadium dan besi yang menyertai kelumit kromium akan menyebabkan ragam zona pada warna hijau tersebut. Kekerasan zamrud termasuk tinggi (7,5 dalam skala Mohr). Sama tingkat kekerasannya dengan Tourmaline Dabo Singkep. Cek kekerasan batu di artikel -->> Tingkat Kekerasan Batu Mulia

Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean: Curse of the Black Pearl tersebut hanya menggunakan 1 buah cincin ring di jari telunjuknya. Sedangkan pada 2 film berikutnya Dead Man's Chest (2006) dan At World's End (2007), Jack Sparrow menggunakan 4 buah cincin yaitu :
  1. Zamrud Skull Ring - [bright green stone] dari film pertama di tangan kanan.
  2. Cincin Emas Batu Hitam gold onyx Spanish Flower Ring dengan 3 permata di jari manis kanan.
  3. Cincin Emas Kecubung Merah Amethyst bergaya Yunani kuno(gold and amethyst Greco-Roman) yang disebut Stolen Ring yang diberikan oleh Tia Palma di jari telunjuk kiri.
  4. Cincin Giok Hijau Naga Cina Dragon Ring - [faded green stone] di jempol tangan kiri.



Cincin Zamrud hijau tersebut adalah milik Johny Depp sang pemeran Jack Sparrow yang dibelinya pada tahun 1989 untuk pembuatan cover majalah musik Rolling Stone. Cincin kedua milik Johny Depp adalah Cincin Emas Kecubung Merah Amethyst bergaya Yunani kuno (gold and amethyst Greco-Roman) yang disebut Stolen Ring yang diberikan oleh Tia Palma di jari telunjuk kiri. Cincin ini merupakan replika dari cincin aslinya yang telah berumur 2400 tahun dari zaman Yunani kuno. Cincin aslinya telah dicuri (stolen) dan kabarnya belum ditemukan.









Bagi penggemar Jack Sparrow yang mau mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengannya, salah satunya dapat dibeli di ebay pada alamat ini http://www.ebay.com/bhp/jack-sparrow-ring.

Jack Sparrow Ring.