Interesting Blog

Menurut Site Pro News (situs yang sering ngebahas tentang website dan blog), suatu blog dikatakan menarik dapat dinilai dari artikel dan tampilan. Kecepatan loading web/blog kemudian menjadi penilaian berikutnya. Nah, blog aku ga termasuk pada kriteria Site Pro News neh. Blog aku yang jelas kaco artikelnya, plus tampilan alakazam adakadabra ga jelas juntrungannya, plus loading yang lama menjadi sangat jauuuuuhhhh sekali dari dasar penilaian tersebut.

Tetapi bisa terdapat perbedaan penilaian terhadap sebuah blog. Sama seperti kalo kita bertanya "mana antivirus yang paling bagus dan bisa didownload gratis alias free?". Nah jawabannya bisa bermacam-macam. Jawaban menurut majalah PCMEDIA akan berbeda dengan jawaban dari majalah CHIP ataupun majalah Info Komputer. PCMEDIA tentu saja akan bilang bahwa PCMAV merupakan antivirus terbaik saat ini apalagi jika digabung dengan database antivirus dari CLAMAV. Sedangkan majalah CHIP mungkin menjawab NORMAN. Dan majalah Infokomputer akan menjawab AVI (Antivirus Info Komputer Indonesia). Demikian juga dengan majalah-majalah lain yang khusus mereview antivirus.

Tapi seorang blogger R. Devianty Tanjung Prawita from kawali-ciamis-manis berbintang scorpio dengan shio ular menaungi tanggal lahirnya, punya penilaian beda pula. Diberinya aku "Interesting Blog" padahal aku ga masuk dalam kriteria Site Pro News.
Wah....wah... tapi aku bersyukur dan berterima kasih banget.



Award ini kuteruskan kepada pemenang Lomba Desain Blog 101 Tahun Kebangkitan Nasional antar SMP dan SMU se-Provinsi Riau yang diadakan di Food Court Mall Pekanbaru tanggal 23-24 Mei 2009 lalu, yaitu Alfi dan Laksamana Embun, dhedy dan rangga beserta temen-temennya.
Selamat ya bro
Sukses selalu dan jangan lupa untuk terus berkarya.