7 Mobil Mewah yang Digilai Wanita, Kamu punya yang mana?

Attayaya.net - Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang elemen apa yang paling penting untuk menarik wanita ke arah Anda? Ya, mobil mewah adalah salah satunya. Wanita senang bersama dengan pria yang memiliki mobil mahal, cepat, berkelas dan kuat karena merupakan faktor yang sangat besar yang membuat mereka menonjol dan juga membuat perempuan lain merasa iri padanya.

Pada 2014, Insure.com melakukan jajak pendapat untuk melihat secara pasti mobil apa yang mungkin menarik perhatian wanita. Seiring dengan penelitian dari situs web lain, sejumlah pilihan merek dan model khusus yang sangat bagus dan unik patut Anda perhatikan.

Beberapa wanita menyukai mobil sproty sebagian bahkan suka mobil model jeep yang tahan banting saat off road. Nah berikut ini 7 mobil mewah yang digilai wanita, Kamu punya yang mana?

JEEP WRANGLER


Terkadang seorang gadis hanya ingin bersama seorang pria yang mengendarai kendaraan off-road yang kasar. Jadi tidak mengherankan bahwa Jeep Wrangler akan masuk sebagai salah satu yang terpanas di daftar kami. Jeep Wrangler memberi seorang gadis perasaan bahwa suaminya memiliki kekuatan dan tidak dapat dihentikan.

FERRARI GTO


Ada beberapa versi GTO Ferrari yang pada kenyataannya beberapa model vintage dianggap sebagai mobil paling mahal di dunia. Setiap Ferrari praktis dijamin untuk menarik minat beberapa wanita. Anda bahkan mungkin mendapatkan lebih dari sedikit minat yang mungkin menjadi tujuan utama Anda. 

Cadillac Eldorado

Cadillac Eldorado memancarkan kelas dan kekayaan. Coupe mewah ini hadir dalam hardtop atau convertible. Ini mobil yang sempurna untuk melesat ke pedesaan dengan top down. Bayangin rambut pasangan terbang liar ditiup angin dan nada-nada menggelegar. Wanita menyukai gaya, status, dan juga fitur Cadillac apa pun, karena mereka semua termasuk gadget terbaik. Sistem suara opsional sendiri memiliki hak untuk menyombongkan diri, karena dibuat oleh Bose dan menggabungkan pemutar disk kompak, pita cuaca, pemrosesan sinyal digital, sistem data radio dan kunci pencurian.

BMW Cabrio
BMW secara historis mewakili kekayaan kelas atas dan status sosial. Meskipun pabrikan sekarang memiliki lebih banyak persaingan dengan Lexus dan mobil-mobil mewah lainnya, masih tetap tinggi dalam daftar untuk pendaki sosial. BMW Cabrio adalah salah satu yang paling sporty di lini ini, terutama convertible seksi yang terlihat mengagumkan saat berkendara di sepanjang pantai dengan keanggunan yang sporty. BMW menarik hampir semua tipe wanita, jadi ini pilihan yang sangat aman.

Lamborghini 

Lamborghini adalah kendaraan mahal lain yang menunjukkan secara sekilas bahwa pemiliknya berada dalam situasi keuangan yang sangat baik. Kebanyakan wanita sangat menyadari bahwa sebagian besar mobil sport Italia mengejar uang, sehingga minat khusus pada pria yang menggunakan kekuatannya dengan mengendarai mobil merek mewah ini.

Hummer

Hummer dalam daftar mobil mewah mungkin mengejutkan Anda. Ini bukan kendaraan terseksi tetapi memancarkan kekuatan dan sikap kasar. Kendaraan ini akan menarik bagi wanita pencinta alam yang ingin bersama dengan pria jantan kasar yang dapat melindunginya dari hutan belantara, tetapi bukan binatang buas di dalamnya.

Porsche 

Porsche dinyatakan sebagai salah satu dari tiga pesaing utama untuk mobil yang menarik wanita ke pemiliknya. Mereka ramping, mahal dan sporty. Bahkan, 11% responden survei perempuan memilih Porsche sebagai merek mobil sport favorit mereka dan lebih suka warna hitam, perak atau merah.

So, 7 mobil mewah yang digilai wanita, kamu punya yang mana? Manapun yang menjadi pilihan pastikan pasanganmu nyaman selama berkendara denganmu ya.