Toyota Vellfire Mobil Idaman di Tahun 2018

Attayaya.net - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan mobil kategori MPV premium yang bernama All New Vellfire, dengan desain yang elegant tentunya mobil Toyota Vellfire ini menjadi idaman bagi para penyuka jenis mobil tersebut. 
 
Tidak hanya kawula muda saja yang menginginkan memiliki mobil dengan harga yang terbilang cukup mahal, bahkan bagi Anda yang sudah memiliki keluarga pun pasti akan mengidamkan mobil toyota ini. 
 
Ditambah lagi jika sudah mengetahui spesifikasi apa saja yang terdapat pada mobil toyota keluaran terbaru ini. Mobil kategori MPV premium ini menawarkan desain eksterior yang berbeda, karena 
Toyota Vellfire memiliki desain eskterior yang menekankan kesan stylish,inovasi dan kesan berani.
 
spesifikasi toyota vellfire
 
Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire 2018
Dilihat dari spesifikasi mesin, Toyota All New Vellfire Indonesia memiliki mesin  baru dengan kapasitas 2,5 liter (2.500 cc), yang sebelumnya Toyota Vellfire memiliki mesin dengan kapasitas 2.400 cc saja. Jadi ada penambahan 100 cc dari jenis mobil yang sebelumnya. 
 
Dengan adanya penambahan kapasitas mesin pastinya akan meningkatkan performa mesin, tidak akan lebih boros bahan bakar karena menggunakan sistem Start/Stop System. Tapi bagi Anda yang sanggup membeli mobil MPV premium ini, untuk konsumsi bahan bakar pastinya tidak menjadi prioritas yang utama.

Untuk sekarang ini hanya ada satu varian All New Toyota Vellfire di Indonesia yaitu tipe All New Vellfire 2.5 G. Tipe ini menggunakan mesim 2AR-FE, In-Life 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Dengan daya maksimum yang dihasilkan sebesar 180  PS/6.000 Rpm. 
 
Sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkan 23.9 Kgm/4.100 rpm. Sistem pemasukan bahan bakar menggunakan elektronik fuel injection (EFI) dengan kapasitas 75 liter tangki bahan bakar.

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dimensi, sasis dan juga transmisi pada mobil Toyota Vellfire ini tentunya pada bagian sistem transmisi menggunakan CVT 6 percepatan, suspensi dengan menggunakan MacPherson Strut with Torsion Bar. 
 
Nah sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan Double Wishbone with Torsion Bar. Penggunaan sistem suspensi Double Wishbone pada bagian belakang mobil, diharapkan dapat memberikan kenyamanan penumpang dalam mengendari All New Toyota Vellfire tersebut. 

Dilihat dari eksterior depan pada mobil ini terdapat grilled depan mobil terdapat 3 garis horisontal dan baris paling bawah memiliki lebar lebih kecil dibandingkan baris 1 dan 2. 
 
Pada bentuk lampu depan memiliki bentuk lebih lancip serta lampu depan mengikuti alur garis dari grillednya. Hal tersebut membuat tampulan depan pada mobil ini terkesan lebih sangar dari mobil lainnya. 

Nah itulah spesifikasi pada mobil Toyota Vellfire yang sedang menjadi idaman masyarakat Indonesia, jika Anda sudah menginginkan mobil tersebut maka dapat melihat secara langsung di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-vellfire/.