Fitur Unggulan Dan Kelebihan Dari Samsung Galaxy Note 9

Attayaya.net - Yuk kita ulas tentang Samsung Galaxy. Seperti yang kita tau bersama Samsung Galaxy semakin kesini makin kece aja ya. Fitur-fiturnya semakin lengkap sesuai dengan keinginan pasar tentunya. 

Pada agustus lalu Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy Note 9 yang fokus pada tiga peningkatan yakni performa kecerdasan dan kekuatan. Selain itu di lengkapi dengan beragam fitur unggulan pada perangkat ini. Sebenarnya ngga jauh beda sama note 8 hanya saja pada edisi kali ini Samsung seperti menunjukkan jati diri yang asli dalam soal kemampuan menciptakan Galaxy Note 9 ini..


Galaxy Note 9 dapat di andalkan dalam melakukan beragam hal berkat dukungan baterai 4.000 mAh kapasitas terbesar di antara rangkaian smartphone premium Galaxy. Perangkat ini di lengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 1TB berkat dukungan internal storage hingga 512GB dan memliki slot micoSD dengan kapasitas yang sama.

Samsung mengklaim Galaxy Note 9 adalah smartphone dengan performa super yang membawa prosesor mutakhir berkekuatan 10 nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market hingga 1,2 gigabits per detik. Selain itu, perangkat ini sudah mengusung Water Cooling System serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk performa yang kuat namun stabil.

Perangkat Galaxy Note identik dengan stylus pen atau S-Pen yang kali ditingkatkan berkat dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE). Teknologi ini menghadirkan cara baru menggunakan Note 9 untuk beragam keperluan, mulai sebagai shutter kamera untuk selfie, alat kontrol presentasi PowerPoint, atau remote pemutar media.

Pada sektor fotografi, Galaxy Note 9 mengusung kamera terpintar Samsung saat ini yang mampu mengidentifikasi elemen foto dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori. Kemudian, fitur ini akan mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori itu sehingga menghasilkan foto yang lebih hidup.

Kamera premium Galaxy Note 9 menggabungkan fitur pintar dan hardware terkini untuk mengurangi noise dengan lensa Dual Aperture, yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Kamera Galaxy Note 9 dalam kondisi cahaya apapun akan menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik.

Galaxy Note 9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note dengan Infinity Display sesuai ciri khas Samsung. Layar 6.4-inci Note 9 berkualitas Super AMOLED yang memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas. Desain Infinity Display dilengkapi speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya.