Informasi Seputar Susu Fullcream dan Susu Kaleng

Beberapa waktu lalu rakyat digemparkan dengan berita kalau SKM (susu kental manis) bukan susu. Berita ini sontak mengagetkan terutama untuk rakyat menengah. Lah gimana ngga kaget kalau tau ternyata susu yang mereka konsumsi selama ini ternyata bukan susu. Sementara bagi rakyat menengah ke bawah menerima berita ini dengan shantai aja. Jawabannya simple gaes, SKM sudah ada sejak zaman dahulu kala. Dan kita-kita yang sudah mengkonsumsinya sejak dulu ngga mengalami dampak buruk. Jadi bisa aja berita bahwa SKM yang dibilang bukan susu itu adalah hoax.

Saat ini beragam produk susu memang sudah mulai diinovasikan, sehingga mampu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Beberapa diantaranya adalah produk susu kental manis yang saat ini memiliki varian rasa lain selain vanila, seperti susu kaleng frisian flag yang memiliki varian rasa cokelat dengan perisa alami, dan juga dengan prosuk susu lainnya seperti susu fullcream. BPOM menegaskan skm bukan susu merupakan berita hoax.

Memang terdapat perbedaan yang terkandung dari kedua susu ini, jika dilihat juga pada susu kental manis memiliki tekstur yang lebih kental seperti pada biasanya. Sedangkan pada susu fullcream dengan teksturnya yang cair namun berbeda dengan susu cair pada umumnya, pada susu fullcream biasanya cairan susu yang dihasilkan lebih kental dengan rasa khas yang berbeda. Tentunya tidak ada bahaya susu kental manis.


Fungsi dari Susu Kaleng dan Susu Fullcream Untuk Tambahan Gizi

Menambah kadar protein
Sudah terkenal sejak lama jika susu bendera memiliki kadar gizi yang sempurna, untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki gizi yang baik dalam tubuh. Perlu untuk anda ketahui jika pada kedua produk susu ini memiliki kadar protein yang tinggi, pada susu kental manis dan fullcream yang dapat dikonsumsi setiap hari, akan membantu anda untuk membakan protein menjadi energi dari susunya.

Sebagai lemak tambahan
Menambah kadar lemak dalam tubuh memang terdengar buruk, hal ini tentunya berbeda dengan kadar lemak yang diberikan oleh susu merek frisian flag. Dengan memberikan tambahan lemak baik bagi tubuh, yang dapat dengan mudah untuk dicerna sehingga menghasilkan tenaga, dari pembakaran protein dalam tubuh anda, demi mendapatkan energi yang lebih banyak dari lemak baik pada susu yang mudah dicerna.

Rasa lebih creamy
Jika anda memilih untuk mengkonsumsi susu fullcream, maka sesuai dengan namanya jika rasa yang diberikan akan sedikit lebih creamy dibandingkan pada susu lainnya. Sehingga ketika anda meminum susu ini, anda akan menikmati rasa susu yang lebih gurih, terutama jika anda jadikan sebagai bahan tambahan pada makanan dan minuman, untuk menambah rasa yang lebih nikmat pada hidangan yang disajikan.

frisian flag

Dengan 3 varian rasa yang berbeda
Kalau dulu kita kenal susu frisian flag hanya dua rasa yaitu vanila dan coklat. Kini Frisian Flag sudah ada rasa baru loh. Cocopandan gaes. Kemarin sempat saya tengok si Cocopandan ini duduk manis dideretan produk susu lainnya. Dengan cover soft pink si cocopandan ini kelihatan kece banget. Itu baru dari bentuknya belum lagi rasanya. Soalnya ngga diragukan lagi kan dari dulu Frisian Flag memang selalu mengutamakan kualitas untuk kepuasan pelanggannya. Jadi sudah minum susu hari ini?