Ini Dia 4 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2018 Tanpa Harus di Root


android game
pixabay


Ada yang suka main game tidak? Saat ini game sudah sangat berkembang pesat dengan berbagai jenis permainan dari mulai yang mudah sampai sulit. Ada banyak game yang ditawarkan tidak hanya sebatas yang bisa dimainkan pada PC saja. Game android kini malah lebih melebarkan sayapnya sebab saat ini pengguna andoid lebih banyak ketimbang PC.

Kini bermain game online ataupun game offline, tidak hanya tersedia pada konsol maupun pada perangkat PC saja. Seiring dengan perkembangan teknologi, kita pun dapat bermain game online dan offline melalui perangkat smartphone android. Bahkan, game-game android juga tidak kalah serunya dengan game-game yang ada pada perangkat PC alias komputer. Itu sebabnya, mengapa banyak sekali orang yang sangat suka bermain game android. 

Disamping itu, game android juga bisa kita dapatkan dengan mudah di Google Play Store. Dengan begitu, kitapun bisa mengisi waktu luang dengan bermain game android. Berbicara soal nge-cheat dalam bermain game, ada beberapa aplikasi cheat game android tanpa root. Dengan melakukan cheat, kita bisa mendapatkan item-item pada game tersebut yang sesuai dengan keinginan. 

Untuk mepersingkat waktu, inilah 4 aplikasi cheat game android terbaik 2018 tanpa harus di root :

1. Xmodgames
Xmodgames merupakan salah satu aplikasi hacking game android terbaik yang pernah ada. Meski menampilkan layanan berupa bahasa Inggris, namun bahasa Inggris yang ditampilkannya begitu familiar sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengoperasikannya. Mengenai cara kerjanya, disini kamu hanya perlu menambahkan mod kedalam data file pada game yang hendak kamu mainkan.

2. Freedom
Sama halnya dengan aplikasi Xmodgames, Freedom juga merupakan salah satu aplikasi hacking game android terbaik yang pernah ada. Disamping itu, aplikasi Freedom juga adalah solusi untuk mensiasati game online yang mengharuskan kamu membeli cash item-item berupa gold, senjata, dan sebagainya. Pada intinya, aplikasi Freedom ini akan membantu kamu untuk mendapatkan item berbayar secara gratisan. Dengan mengunjungi Google Play Store, kamu bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini. 

3. Cheat Engine
Aplikasi hacking game android yang berikutnya adalah Cheat Engine. Melalui aplikasi Cheat Engine, kamu bisa melakukan scanning dan merubah value yang jumlah nominalnya sesuai dengan keinginan kamu. Untuk bisa mendapatkan aplikasi Cheat Engine, silahkan kunjungi Google Play Store sekarang juga.

4. Game Killer
Dan yang terakhir ada aplikasi Game Killer, dimana kamu bisa memanipulasi server game tersebut melalui aplikasi yang satu ini. Maka dari itu, buruan download dan install aplikasi Game Killer ini pada perangkat androidmu.

Itulah 4 aplikasi cheat game android terbaik 2018 tanpa harus di root. Untuk kamu yang mengaku penggemar game boleh dong share pengalamanmu seputar game mana yang bikin betah.