Daftar Akun Line Lucu


Saat ini, mencari hiburan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Karena memang kehidupan seseorang sekarang berbeda jauh dengan puluhan tahun yang lalu. Perbedaan ini bisa dilihar dari cara mereka mencari hiburan untuk menghibur diri. Salah satu cara yang kerap dilakukan untuk menghibur diri yakni dengan bermain media sosial. Ada berbagai jenis media sosial yang digunakan seperti Facebook, Whatsapp, Line, Twitter hingga Instagram. Berbagai konten menarik tersedia disini khususnya konten-konten humor yang lucu.

Dari beberapa jenis media sosial di atas, Line menjadi salah satu yang memiliki banyak konten menarik untuk hiburan. Akun-akun yang terdapat di media sosial tersebut, rutin mengunggah hal-hal lucu. Di bawah ini ada 3 akun media sosial Line dengan target anak remaja kekinian yang sangat menghibur.

Daftar Akun Line yang Memiliki Konten Lucu

  1. Sosiali

    Daftar Akun Line Lucu
    Bagi pengguna Line, pasti sudah tak asing lagi dengan akun yang satu ini. Berbagai konten menarik diunggah secara rutin oleh adminnya. Pemilik akun Sosiali dengan website sosialinternet ternyata mengerti betul hal-hal yang sedang ngehits dan ramai untuk diperbincangkan.
    Berbagai konten menarik seperti hiburan, lucu-lucuan, motivasi, tips dan trik yang berhubungan dengan keseharian orang tersedia disini. Konten-konten bermanfaat untuk keseharian tersedia disini. Tak jarang, niat untuk mencari hiburan justru mendapat sebuah trik menarik untuk mengatasi sesuatu.
    Sosiali termasuk akun media sosial anak remaja yang kekinian yang sudah dikenal. Khususnya oleh pengguna Line yang setiap harinya mengakses media sosial ini. Akun media sosial ini menjadi salah satu referensi untuk mencari hiburan di Line untuk mengisi waktu luang.
  2. 9gag
    Ketenaran 9gag bukan hanya di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia. Hal ini dikarenakan konten-kontennya memang kebanyakan berbahasa Inggris. Sehingga banyak orang dari berbagai Negara bisa memahami konten yang disajikan.
    Di Line sendiri, akun 9gag sudah cukup terkenal dengan konten-konten lucunya. Setiap harinya akan ada konten yang menarik untuk dilihat. Tak jarang konten yang diunggah didasari dari apa yang sedang ngetren, sehingga tingkat kelucuannya meningkat.
    9gag sebenarnya tidak hanya ada di Line saja, jaringannya sudah sangat luas. Mereka memiliki akun di Instagram, Facebook hingga Twitter dengan nama yang sama. Maka tidak heran jika konten-kontennya memang sama.
    Keunggulan dari akun ini adalah konten yang diunggah merupakan karya original. Bukan hanya sekedar repost dari akun lain. Jenis konten yang paling menonjol dari akun ini adalah gambar-gambar memenya. Akun ini termasuk ke daftar akun line lucu yang banyak disukai masyarakat Indonesia.
  3. 1cak
    Jika tidak paham dengan konten berbahasa inggris dari 9gag, akun 1cak ini cocok banget deh. Berbagai konten menarik mengenai hal-hal lucu tersedia disini. Admin akun 1cak biasa membagikan meme-meme lucu yang dibuat berdasarkan hal yang sedang ramai diperbincangkan.
    Di Line sendiri, akun ini sudah sangat terkenal dan masuk ke dalam daftar akun line lucu yang akan memberikan hiburan menarik. Sama seperti 9gag, konten-konten yang dibagikan di akun ini bisa dibilang segar, bukan hasil jiplakan dari akun lain. Maka tidak heran jika ada watermark pada setiap gambarnya.
    Karena berasal dari Indonesia, konten-kontennya pun memiliki ciri khas tersendiri. Ya, ini menyesuaikan dengan kesukaan masyarakat disini. Dari segi penggunaan katanya pun simpel, jadi mudah untuk dipahami banyak orang.
    1cak cocok untuk orang yang memiliki selera humor yang tinggi. Sekali melihat gambar yang dibagikan, dijamin akan tertawa lebar. Karya-karyanya banyak direpost oleh akun media sosial lain yang menandakan bawah akun 1cak memang sudah sangat terkenal.

Kamu udah follow akun Line lucu diatas?