Tips Rambut Sehat Meski Berhijab Dengan Matrix

Attayaya.net - Tips Rambut Sehat Meski Berhijab Dengan Matrix



pixabay


Punya rambut sehat tentu menjadi impian setiap perempuan tapi syariat agama kita mewajibkan setiap muslimah itu harus berhijab. Kenapa? Karena hijab akan melindungimu dari pandangan liar mata lelaki. Hijab akan membuat pemakainya lebih nyaman dan aman. Meski terjadi kontroversi dimana-mana tapi syariat berhijab tidak bisa ditawar-tawar. 

Sebagian perempuan mungkin merasa khawatir jika berhijab akan membuat rambut lepek, tidak sehat dan akhirnya rontok. Makanya ada yang menjadikan ini sebagai alasan. Padahal kawan, jika perintah yang datang langsung dari Sang Maha Pencipta itu tentu tidak salah. Tinggal kitanya saja yang berusaha bagaimana punya rambut sehat meski perhijab.

Dan senangnya saat ini sudah banyak produsen perawatan rambut yang mengeluarkan inovasi produk khusus untuk perempuan berhijab. See, mereka aja mikirin dan nyari solusi gimana caranya kita yang kudu berhijab tapi tetep merasa cantik. Say thanks dulu ya sama mereka. So, gimana sih caranya bisa punya rambut sehat tapi aurat tetep terjaga. Berikut Tips Rambut Sehat Meski Berhijab Dengan Matrix

Merawat Rambut Secara Teratur
Meskipun tertutup jangan dikira rambut akan bersih terus karena ngga kena debu dan panas matahari ya, teman. Ingat loh, rambut kita sudah tertutup seharian jadi tentu akan terjadi kelepekan dan bau karena keringat. Mencuci rambut minimal 2 hari sekali akan membuat kulit kepala bersih dan sehat. Gunakan produk shampo berhijab karena formulanya memang sudah di sesuaikan dengan kondisi rambutmu.

Angin-Anginkan Rambut Ketika Berada di Rumah
Saat dirumah dan kamu bersama mahram mu boleh kok buka jilbab. Ini akan membuat rambutmu bebas bernafas. Yang tidak boleh itu jika di rumahmu ada orang lain yang bukan muhrim. Jika itu terjadi dan kamu ingin membuka hijabmu, pastikan kamu membukanya saat sedang sendiri. Di dalam kamar mungkin. Saat menunggu rambutmu kering kamu bisa memberikan vitamin rambut agar akar rambut semakin kuat sehingga tidak mudah rontok meski berhijab.

Gunakan Produk Perawatan Rambut Berhijab
Produk rambut berhijab kini sudah banyak ya, salah satunya Matrix. Kamu pasti sudah kenal dengan Matrix profesional yang konsen menangani masalah rambutmu sejak dulu. Kalau ngomongin soal Matrix aku langsung ingat, masker rambunya yang kece itu loh. Masker ini sangat nyaman dipakai serta wanginya yang menyegarkan. Ngga perlu ke salon karena sangan mudah mengaplikasikan masker ini ke rambut.

Etapi Matrix ngga cuma nyediain masker rambut aja loh yah. Jika kamu ingin memanjakan diri dengan merawat rambut, datanglah ke Salon Matrix terdekat untuk mendapatkan perawatan intens yang pastinya nyaman banget. Kemudahan yang kamu dapat adalah service scalp treatment nomor 1 pilihan para hijabers. Apa itu? Yup, Cool Therapy+++. 

Keunggulan service ini adalah mengatasi tiga masalah rambut yaitu ketombe, mengurangi rambut rontok dan membebaskan kulit kepala dari rasa gatal dan bebas lepek selama 48 jam. Eits bukan cuma itu, Rangkaian intensifnya dimulai dari pengecekan pada kulit kepala untuk menentukan jenis shampo hijab akan yang cocok untuk kalian. Plus kamu bisa tambahin masker rambut, gel tonic dan serum rambut yang akan menutrisi hingga ke akarnya. Sekarang Jangan khawatir lagi dengan masalah rambutmu ya. Gunakan hijabmu dan biarkan Matrix mengatasi permasalahannya.