Ini Dia Daftar Harga Safi Kosmetik Agustus 2018

safiindonesia.com

Attayaya.net - Sekarang ini telah banyaknya produk produk kosmetik yang bermunculan hadir dipasaran dari berbagai negara mulai dari Asia hingga Eropa. Salah satu produk yang memiliki kualitas baik adalah produk kosmetik dari Malaysia dengan mengandalkan salah satu produknya yaitu Safi. Kesemua produk dari Safi ini memiliki kualitas yang baik dan pastinya halal karena terbuat dari bahan bahan alami seperti bahan vegan dan tidak adanya unsur binatang didalamnya. 

Selain itu juga Safi ini mengandung habbatus sauda yang memiliki kandungan antioksidan yang akan membantu kulit terlindungi dari paparan radikal bebas. Safi ini menggunakan teknologi oxywhite yang akan berfungsi didalam menyerap nutrisi dan efek pembentukan melanin akan dapat diperlambat, sehinga akan membuat kulit lebih kencang dan cerah secara merata. 

Seolah seperti sudah memahami kebutuhan perempuan di Indonesia Safi hadir dengan tiga produk skincare yang menjadi andalannya. Dinegara asalnya Malaysia Safi sudah memproduksi berbagai macam produk kecantikan dan perawatan seperti sampo, pasta gigi, dan sabun mandi. Di Indonesia sendiri menghadirkan 3 jenis skincare yaitu safi expert, safi age defy, dan safy white natural. White Expert berfungsi untuk mencerahkan kulit, white natural dapat membuat kulit lebih segar dan cerah alami, sedangkan Safi Age Defy dapat membantu didalam menghambat penuaan.

Meski produk Safi kosmetik ini tergolong baru tetapi memiliki keunggulan yang tidak akan dimiliki oleh produk pesaingnya. Salah satu keunggulan dari kosmetik Safi ini adalah terbuat dari bahan bahan yang halal dan biasanya akan lebih ramah terhadap kulit, sehingga mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah alergi bisa menggunakan produk ini. Safi ini menggunakan bahan bahan vegan dan tidak menggunakan unsur unsur dari binatang. Produk dari Safi ini semuanya bebas alkohol dan gelatin. Safi ini juga tidak melakukan uji coba terhadap binatang.  Sehingga menjadi kosmetik halal yang aman dan nyaman paling berkualitas di Indonesia.

Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga membuat produk dari Safi ini akan ramah di kantong. Meski harganya terjangkau tetapi soal kualitas produk Safi ini tidak perlu diragukan lagi. Berikut daftar harga Safi kosmetik Agustus 2018 diantaranya yaitu : 

Safi Cleanser kemasan 100 gram             Rp. 34.200
Safi Cleanser kemasan 50 gram                 Rp. 24.500
Safi Deep Exfoliator                    Rp. 44.700
Safi Makeup Remover kemasan 100 ml            Rp. 43.500
Safi Makeup Remover kemasan 200 ml            Rp. 75.000
Safi 2in1 Cleanser & Toner kemasan 150 ml        Rp. 50.600
Safi Ultimate Essence kemasan 20 ml             Rp. 74.100
Safi Day Cream SPF15 PA++ kemasan 45 gram        Rp. 92.600
Safi day Cream SPF15 PA++ kemasan 20 gram        Rp. 45.800
Safi Night Cream kemasan 45 gram            Rp. 95.700
Safi Night Cream kemasan 20 gram             Rp. 45.750

Itulah daftar harga Safi kosmetik Agustus 2018. Perempuan di Indonesia ini diharapkan akan dapat memilih kosmetik yang aman dengan kualitas yang sangat bagus sehingga nantinya akan memiliki tampilan yang cantik dan elegan serta akan membuat kulit menjadi sehat.